Sukses

Entertainment

Dapat Kejutan dari Natasha Wilona, Tatapan Mata Verrell Buat Netizen Baper

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta telah sepakat mengakhiri kisah asmara mereka. Namun setelah putus mereka tidak saling menjauh, bahkan masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat.

Verrell dan Wilona juga sudah saling mengenal keluarga satu sama lain. Karena itu mereka bisa tetap saling bertemu di momen-momen spesial sampai bikin konten bareng.

Sampai saat ini banyak fans yang belum move on dari pasangan Verrell dan Wilona. Banyak yang masih berharap mereka bisa kembali berpacaran.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona baru-baru ini kembali bertemu. Momen itu terjadi di ulang tahun Verrel yang ke-26 pada 11 September 2022 kemarin.

Bikin Baper

Natasha Wilona tentunya tak ingin melewatkan ulang tahun Verrell yang dihadiri keluarga dan teman dekat. Ia bahkan membawa kue ulang tahun sebagai surprise untuk sang mantan.

Verrell tampak terkejut dan bahagia dengan kedatangan Wilona. Mereka sempat saling berpandangan mata, yang sukses membuat netizen ikut baper.

Momen menarik terjadi lagi saat Verrell terlihat menyuapi Wilona dengan kuenya. Keduanya tampak bahagia bisa merayakan momen spesial itu bersama.

Doa Netizen

Para penggemar ikut senang melihat keakraban Verrell dengan Wilona terjadi lagi. Mereka mendoakan pasangan ini bisa bersatu lagi sebagai sepasang kekasih.

"Luar biasa yaa ka.. Lama ga liat foto bareng @bramastavrl sekali nya liat surrprice nya menhejutkan.. Semoga memang kalian berjodoh.. Biasa nya doa nitizen maha benarr..❤️❤️🔥 doa yang terbaik bua @bramastavrl," ujar salah satu netter di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading