Sukses

Entertainment

Bersahabat Dekat, Ayu Ting-Ting dan Boy William Ternyata Pernah Musuhan 4 Tahun

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting-Ting dan Boy William adalah salah dua dari selebriti Indonesia yang diketahui menjalin hubungan persahabatan. Namun, siapa sangka, keduanya pernah tidak saling berbicara selama empat tahun. 

Hal ini diungkapkan oleh Boy ketika Ayu hadir sebagai bintang tamu di konten Youtubenya, Drink With Boy (18/10). Dalam video berdurasi 14 menit 14 detik itu, keduanya menceritakan alasan mereka atas kejadian tersebut. 

"Lu tahu ga, berapa banyak orang di konten gue, di DM gue, pada minta gue buat collab lagi sama lu, bikin konten lagi sama lu? Pada bingung, kenapa ini lu berdua udah nggak pernah bareng lagi?" ujar Boy William

"Well, selama empat tahun ini, gue sama lu punya masalah dan kita ini nggak ngobrol selama empat tahun," sambungnya. 

Dimsum Martabak

Permusuhan mereka bermula ketika Boy dan Ayu membintangi film Dimsum Martabak karya RA Films. Boy mengatakan bahwa di balik masyarakat yang menyukai chemistry mereka, keduanya tengah mengalami konflik. Ayu mengatakan hal tu terjadi karena Boy yang tidak profesional. 

"Itu, itu promo film gara-gara kita udah janji bakal promo bareng-bareng, karena ini film pertama gue. Terus, karena lu waktu itu lu utamain cinta lu tuh ya! Cinta lu yang lu utamain ya! Terus lu nggak mau kerja profesional, gue yang disuruh promo sendirian, ya kesel lah!" jawab Ayu. 

"Gue kesel, lu pertama ga tanggung jawab, lu udah bikin film bareng-bareng. Harusnya susah seneng, promo, semuanya kita lakuin bareng-bareng. Mungkin, kalau seandainya waktu itu lu ikut gue setiap promo kemana-mana, mungkin penonton kita lebih dari itu, karena orang tuh seneng sama chemistry kita," ujar Ayu lagi. 

Kali Kedua

Rupanya, kejadian itu bukanlah akhir dari perang dingin mereka. Boy dan Ayu kembali bertengkar setelah Boy muncul di salah satu acara televisi. 

"Berantem berikutnya itu, yang bikin kita empat tahun nggak komunikasi nih, Yu. Jadi ceritanya begini, aku lagi ada di sebuah acara lah, entah apa acaranya aku lupa namanya, lupa sama siapa juga itu acara. Terus ada gimmick, kamu kan tahu sendiri kalau TV suka ada gimmick dong. Jadi waktu itu ada papan-papan yang diangkat nih dengan muka-muka artis, 'Boy, kalau menurut lu ini gimana? Kalau ini gimana?'" terang Boy panjang lebar. 

"Munculah satu papan, muka Ayu Ting Ting. Apa yang lu lihat yang bikin lu marah di saat acara itu?" tanyanya pada Ayu. 

"Karena muka lu kayak orang jijik. Fans-fans gue tu lapor. Sebenernya ekspresi dan kata-kata lu itu yang tidak pengen gue denger dan gue lihat. Sedangkan gue merasa gue deket sama lu dari dulu, perjuangan kita sama-sama dari dulu, dari nol. Dan satu acara, gue lihat lu begitu," jawab Ayu Ting-Ting. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading