Sukses

Entertainment

Momen Haru Stella Cornelia dan Fendy Chow Sambut Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Stella Cornelia dan Fendy Chow. Keduanya akhirnya diberkahi dengan lahirnya anak pertama yang mereka nantikan pada awal Oktober kemarin.

Artis yang pernah tergabung di JKT48 ini melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat dan menggemaskan. Si mungil diberi nama Avery Stefen, yang lahir melalui proses operasi caesar.

Stella Cornelia membagikan cerita perjuangannya selama proses lahiran di Instagramnya (18/10/2022). Banyak hal yang ia lalui dan rasakan menyambut kelahiran sang putra. Untungnya ia memiliki support system yang kuat dari suami, keluarga dan dokter.

Anugerha dan Harapan

Stella Cornelia menceritakan jika awalnya ia harap-harap cemas saat detak jantung janin dirasakan dalam kandungan. Pasal, ia pernah dua kali mengalami keguguran yang mengguncang emosinya sebagai ibu.

"Hari yang ditunggu-tunggu.. setelah 9 bulan Tangan Tuhan bekerja membentuk si bayi kecil kami, Avery ❤️Dari awal kehamilan ada ketakutan yang cukup besar, dan jujur aku ga berani untuk berharap,sampai pertama kali denger detak jantung avery aku baru mulai ngerasa ada sedikit pengharapan..Harapan yang buat aku dan fendy bener2 extra care selama baby avery di dalam perut," cerita Stella dalam unggahannya.

"Sampai akhirnya di bulan ke 4 terjadi pendarahan yang cukup lumayan buat aku stress sampai harus rawat inap + full bed rest selama hamil sampai bulan ke 7..Tapi percayalah ada fendy si suami siaga yang mengorbankan segalanya buat dampingin aku selama proses ini terjadi," lanjutnya.

Suami Siaga

Stella merasa suaminya benar-benar jadi sosok yang dapat diandalkan. Sebagai suami siaga ia bisa memberi support baik secara moril maupun tindakan yang membantu sekecil apapun.

"Dan pertama kalinya denger tangisan avery di ruang operasi itu rasanya semua worth it, perjuangan jagain si bayi kecil kami ini rasanya gak ada apa2nya dibanding ngeliat avery sudah lahir dengan selamat dan sehat..This is appreciation post for my dearest husband @fendychow ..Thankyou for your endless love and support for me , for us ❤️I hope you know that i love you soooo much but i love avery more now 🤪❤️ *kidding. Sejujurnya tulisan ini gabisa menggambarkan perasaan aku yg mau aku ungkapin krn aku ga jago nulis ,tapi at least mewakili yaaa hehe," pungkasnya.

Kebanggaan Seorang Ayah

Fendy Chow tahu benar perjuangan istrinya sudah sedemikian kuat untuk melahirkan sang buah hati ke dunia. Penantian selama 5 tahun akhirnya menghadirkan Baby Avery yang menjadi kebanggaan Fendy sebagai ayah. Ia langsung membanjiri laman Instagramnya dengan foto-foto sang jagoan kecil.

"Kamu adalah hadiah terindah, anakku Avery yang ganteng. Tak ada kata yang bisa menjelaskan perasaanku jadi seorang papa. Terima kasih Tuhan telah melengkapi kebahagiaan kami," tulis Fendy Chow di akun Instagramnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading