Sukses

Entertainment

Tolak Rp 100 Juta dari Nikita Mirzani, Bunda Corla Minta Dibelikan Celak

Fimela.com, Jakarta Saat ini, mata publik tertuju pada Bunda Corla. Bahkan Bunda Corla kini digandrungi orang dari berbagai kalangan. Lantaran tidak hanya masyrakat biasa, para artis Indonesia juga terlihat mengidolakan Bunda Corla. Salah satu artis yang menyoroti Bunda Corla adalah Nikita Mirzani.

Bahkan ketika menonton live Bunda Corla di TikTok, Nikita Mirzani ingin memberikan uang sebesar Rp 100 juta. Nikita menawarkan Rp 100 juta dengan syarat live Bunda Corla mencapi 350 ribu viewers.

Akan tetapi tawaran dari Nikita Mirzani itu ditolak oleh Bunda Corla. Ia menjelaskan jika dirinya sudah pernah mencapai 350 ribu penonton ketika live. "Udah sayang. Udah unggul gue," kata Bunda Corla.

Permintaan

Namun Bunda Corla meminta hal yang mengejutkan ke Nikita. Pasalnya Bunda Corla meminta dibelikan celak jika Nikita Mirzani mempunyai rencana ke Jerman dalam waktu dekat.

"Dengar kau Nikita Mirzani, kalau kau mau ke Jerman, ke Hamburg, entah mau ngapain, entah kau mau mandi (di) danau, atau main di sungai kau di sini. Kalau kau mau ketemu aku, tolong bawain aku celak Pipa (Viva) ya, tiga biji udah cukup itu, nggak usah banyak-banyak," kata Bunda Corla.

Satu Mobil

Nikita Mirzani sempat syok ketika niatannya ditolak oleh Bunda Corla. Nikita pun menyangupi permintaan dari Bunda Corla, bahkan ia sesumbar akan membawakan celak sebanyak satu mobil.

"Celak pipa tiga biji aja, berat di pesawat nanti kau ya. Tiga biji celak Pipa (Viva) aja atau empat aja, terserah kau lah. Tapi jangan banyak-banyak, nggak habis. Itu celak Pipa bunda tuh udah dua tahun nggak habis-habis, celak Pipa ya,"" jelas Bunda Corla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading