Sukses

Entertainment

Diisukan Menikah dengan Sule, Siapa Memes Prameswari?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan isu pernikahan Sule dan Memes Prameswari. Keduanya dikabarkan akan menikah sesaat setelah Memes membagikan fotonya bersama ayah lima orang anak itu dalam balutan baju pengantin. 

Dalam unggahannya itu, Memes dan Sule tampak tersenyum lebar bak pengantin baru. Memes bahkan tak ragu menggandeng tangan Sule. 

Kemunculan foto itu pun membuat Memes banyak menerima sorotan publik. Tak sedikit yang bertanya-tanya tentang sosok perempuan yang dikabarkan akan menggantikan posisi Natalie Holscher itu. 

Kuliner

Perempuan berusia 26 tahun ini rupanya dikenal sebagai seorang pesinden, model sekaligus pembawa acara. Ia diketahui memiliki hobi kulineran, terutama kuliner khas Italia. Ia sering membagikan potretnya ketika makan di restoran melalui media sosialnya. 

Pemilik nama asli Citragama Prameswari ini diketahui gemar berkuda. Ia juga menggemari kopi dan travelling. Memes yang merupakan Runner Up 1 gadis Sampul 2012 ini ternyata pernah mengikuti ajang X-Factor Indonesia pada tahun 2015. Selain itu, ia juga pernah didapuk menjadi salah satu sinden di acara TV ternama, Opera van Java. 

Syuting

Setelah ditelusuri, Memes dan Sule hanyalah sebatas teman dan rekan kerja saja. Keduanya dikabarkan menggunakan baju pengantin hanya untuk keperluan syuting semata. 

Namun, hingga hari ini, baik Sule maupun Memes belum memberikan pernyataan apapun terkait foto yang mereka bagikan itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading