Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Sindir Soal Orang Ketiga, Begini Jawaban Sule

Fimela.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holsher memang sudah cukup lama bercerai. Walaupun begitu, netizen tidak melupakan soal pertikaian antara Nathalie dan Sule.

Apalagi di media sosial, Nathalie sempat menyinggung soal kehadiran orang ketiga. Sindiran tersebut membuat netizen menuduh Sule melakukan perselingkuhan.

"Yang penting dalam pernikahan sudah melakukan kewajiban. Tidak ada perselingkuhan walaupun dituduh," ujar Sule seperti yang dilansir ddari KapanLagi.com, Selasa (6/9/2022).

Santai

Walaupun sempat dihujat netizen, akan tetapi Sule tidak mau terlalu ambil pusing. Menurutnya hal tersebut hanya sekedar gosip yang akan berlalu.

"Biasa aja lah, dari dulu juga begitu. (Diisukan) sama pramugari lah, nikah siri lah, udah punya anak dari orang Palembang juga, udah biasa," tuturnya.

Diam

Sule hanya bisa tersenyum ketika tahu soal tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Ia tidak ingin membela diri, justru Sule hanya diam saja.

"Ngapain ada pembenaran? Udah mendingan diam aja, kita lihat saja nanti kalau ada anak kecil tiba-tiba datang ya berarti itu anak gua," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading