Sukses

Entertainment

Brisia Jodie Minta Maaf 'Rebut' Pacar Marion Jola, Kini Dikhianati Sahabat Sendiri

Fimela.com, Jakarta Publik sempat dibuat heboh dengan kabar Brisia Jodie yang menjalin hubungan dengan Julian Jacob. Padahal belum lama Julian pacaran dengan Marion Jola yang tak lain sahabat Jodie sendiri.

Brisia Jodie pun dikira jadi orang ketiga yang merebut pacar Marion. Namun ia menegaskan dirinya pacaran dengan Julian beberapa bulan setelah Lala dan Julian putus.

Bagaimanapun Jodie tetap merasa ia kini sedang terkena karma. Ia seperti mengalami apa yang dirasakan Marion Jola beberapa waktu lalu.

Merasa Terkhianati

Brisia Jodie mengisyaratkan hubungannya dengan Julian Jacob berakhir. Dan pola yang sama berulang, ketika Julian kini disebut pacaran dengan sahabat Brisia Jodie.

"Bedanya aku dan temanku yang ini benar-benar lengket. 12 tahun berteman kayak saudara sendiri dan sempat tinggal bareng," ujar Brisia Jodie dalam podcast dengan Denny Sumargo (19/10/2022).

“Oh pattern-nya sama. Jadi aku astaga, hampir dua tahun waktuku benar-benar habis. Itu yang bikin aku sedih sekarang, kayak nyesel gitu loh, kayak, ‘Kenapa, sih, Jod?’. Sesayang itu sama waktu yang habis," lanjut jebolan Indonesian Idol tersebut.

Curhat di Twitter

Sebelumnya Jodie mencuri perhatian saat ia meminta maaf kepada Marion Jola lewat cuitannya di Twitter. Ia mengambil pelajaran berharga dari kisah cinta dan persahabatan yang pelik ini.

"Maafin aku ya Lala (nama panggilan Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk. Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terimakasih Tuhan," tulis Jodie.

 

What's On Fimela
Loading