Sukses

Entertainment

Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola, Ungkap Kena Karma Pacari Mantan Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie tiba-tiba gegerkan publik dengan cuitannya di platform Twitter. Dalam cuitan itu, ia juga menyebut nama penyanyi Marion Jola

Jodie mengucapkan permintaan maaf pada Lala, sapaan akrab Marion Jola, dan mengungkapkan bahwa ia tengah mengalami karma atas perbuatannya. Jodie merasa kapok pernah berpacaran dengan mantan kekasih sahabatnya itu. 

"Maafin aku ya Lala (panggilan akrab Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," tulis Brisia Jodie melalui akun Twitternya, Rabu (12/10/2022). 

Julian Jacob

Karena cuitan itu, netizen kemudian mengaitkannya dengan mantan mereka, Julian Jacob. Lala dan Jodie, keduanya diketahui pernah berpacaran dengan Julian. Beberapa juga mempertanyakan kemungkinan Jodie merebut Julian ketika masih berstatus pacar Lala. 

Menanggapi hal tersebut, Jodie menjelaskan bahwa ia dan Julian berpacaran enam bulan setelah Julian putus dengan Lala. Ia juga menuturkan alasannya minta maaf pada Lala adalah karena bentuk interaksi mereka yang berubah setelah kejadian tersebut. 

"Aku baru deket sm jul 6 bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran aku gapernah kontakan sama jul, karna emg ga kepikiran kesitu sm sekali. Kenapa minta maaf karna aku jadi menjauh dari dia, dan percaya bahwa dia benci bgt sama aku padahal dia sayang sama aku:')," ungkapnya. 

Kapok

Dalam cuitannya, Jodie juga menuliskan bahwa ia kapok dan menyesal berpacaran dengan mantan temannya. Menurut Jodie, peristiwa yang ia alami bersama Julian dan Lala memberinya pelajaran yang berharga. 

"Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terimakasih Tuhan," tulisnya. 

What's On Fimela
Loading