Sukses

Entertainment

Temui Baim Wong Dengarkan Konten Prank KDRT Versinya, Melanie Subono: Semua Orang Berbuat Salah

Fimela.com, Jakarta Konten prank KDRT Baim Wong sempat menjadi sorotan masyarakat, tak terkecuali Melanie Subono yang selama ini dikenal aktif bersuara di media sosial. Baim pun ketika itu mendapatkan cercaan atas konten yang dibuatnya.

Bahkan, Baim juga dilaporkan ke pihak berwajib. Dan kini, Melanie Subono justru menyambangi kediaman Baim Wong untuk mendengarkan bagaimana alasan membuat konten tersebut sesuai versinya langsung.

"Baca Plis sebelum komen, banyak jg yang ngomong "ngapain sih lo ketemuin dia". Karna gw HARUS," kata Melanie Subono di laman Instagramnya, melaniesubono, baru-baru ini.

Masa Lalu

Anak promotor musik kondang Adrie Subono ini memang dikenal vokal sejak lama. Tak hanya di media sosial, melalui lagu yang dibikinnya, Melanie biasanya meluapkan apa yang menjadi uneg-unegnya. Dan terkadang aksinya itu menjadi masalah.

"Jaman gw mulai, medsos belum rame , Lo ga tau berapa kali gue kena masalah besar karna mulut or tindakan gue yang dulu masih ga mikir orangGak tau kan lo? karna dl ga ada medsos," sambungnya.

"Ada momentnya mak bapak gw dah ga tau musti ngapain gw, segala hukuman ampe di bawa ke pendeta ama psikolog," imbuh Melanie.

Berikan Pelajaran

Dari semua hal yang telah dilakoninya dahulu, Melanie belajar bahwa setiap orang berhak untuk mendapatkan kesempatan lagi. Seperti dirinya yang akhirnya bisa belajar menjadi lebih baik setelah mendapatkan kesempatan memperbaiki diri.

"Itu yang ngajarin gw banyak hal, dan gw ga akan ada kalau orang ga ngasih tau dan kasih gw kesempatan sebelas juta kali," paparnya.

Dengarkan Versi Baim

Melanie melanjutkan bahwa dirinya sudah sering melakukan hal yang sama yang dia lakukan kepada Baim. Meskipun ia terkesan menyerang, namun Melanie akan tetap berusaha menemui orang yang diserangnya tersebut.

"Saat Gue ga suka atau mau muji oramg, walaupun nyap2 di umum, gw akan temui orangnya bilang lagi face to face dan DENGERIN VERSI DIA. Itu dah sering gw lakukan dengan banyak orang," ucapnya.

"Hari ini gw menemui @baimwong , ngomong kalau gw nyerang dia, mendengarkan versi dia dan MENJELASKAN APA ITU KDRT dan SAKIT nya rasa orang2 mengenai prank Kdrt dia," ungkap Melanie.

Puji Baim Wong

Di sisi lain, cucu Mantan Presiden RI BJ Habibie tersebut mengakui bahwa Baim Wong berbeda dengan kebanyakan orang yang mendapatkan kritikan atau serangan dari Melanie Subono.

"Kalau biasanya orang yang gw protes malas ketemu gw, dia besar hatiii banget ngobrol, terbuka dan denger ocehan gw soal korban2 kdrt diluar sana. Hari yang baik menurut gue… gue pun belajar sesuatu," ucap Melanie.

Ia pun akan mengajak Baim untuk ikut serta dalam beberapa program sosial yang dibesutnya. "Lalu gue mengajak dia juga tukar pikiran kolab melakukan sesuatu entah bareng @rumahharapanmelanie atau untuk issue lain nya," tuturnya.

Manusia Pasti Berbuat Salah

Melanie Subono pun menyatakan bahwa semua manusia pasti berbuat salah, karenanya memberikan kesempatan untuk berbuat baik tentunya sangat bijak. Dan dirinya memilih untuk merangkul, bukan menjauhi.

"Intinya, gw dah mencoba.. dan gw ga akan tau banyak hal dan jadi begini kalau dulu orang bosen negur gue dan milih menjauhi gw. Semua orang terlahir baik. SEMUA . Dan seperti semua manusia, pasti buat salah," tegasnya.

"Dan saat benar, kita butuh influencer2 seperti beliau untuk mengangkat issue. Good day. dan oh ya, gw mgabisin rokok d tmpt dia. YaMaap," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading