Sukses

Entertainment

8 Artis Cantik Main Film Bareng Mantan, Tetap Profesional

Fimela.com, Jakarta Pada setiap pekerjaan, menjadi profesional adalah sebuah keharusan. Termasuk di dunia entertainment. Seperti para artis cantik ini yang harus beradegan dengan mantan kekasihnya dalam sebuah proyek film mereka.

Tentu saja, ketika berakting maka totalitas yang harus menjadi syaratnya. Meski harus kembali berhadapan dengan mantan kekasih, yang notabene pernah berkasih sayang, namun para artis tersebut ternyata mampu melewatinya.

Mereka tetap profesional dan menjalani peran bersama mantan dengan sangat apik. Bahkan, artis-artis cantik itu berhasil membuat penontonnya baper dan terkadang ada fans yang berharap idola mereka balikan. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih merupakan salah satu nama yang pernah menjalin kasih dengan Raffi Ahmad. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Pun demikian, mereka tetap menjalin hubungan baik dan pernah bermain dalam satu judul film yaitu The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Anya Geraldine

Sebelum dikenal seperti saat ini, Anya Geraldine yang masih merupakan selebgram pernah menjalin kasih dengan Bio One. Namun, hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan saja. Dan pada 2019 lalu, keduanya terlibat dalam film berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Windy Apsari

Windy Apsari pernah menjalin hubungan asmara dengan Baskara Mahendra. Dalam status mantan, pada 2019 lalu, Baskara Mahendra dan Windy Apsari dipasangkan dalam film Bebas. Bukti profesiobal adalah mereka yang terlihat begitu akrab dan tidak canggung sama sekali.

Acha Septriasa

Acha Septriasa dan Irwansyah pernah populer pada era 2000-an. Keduanya juga pernah menjalin hubungan 4 tahun lamanya. Meski telah menjadi pasangan idola, namun keduanya memilih putus pada 2009. Kemudian, pada 2011, Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar.

Setelah putus, Acha Septriasa dan Irwansyah sempat mengambil satu proyek film yang sama yaitu Love Story. Sebagai pemeran papan atas, Acha dan Irwansyah tetap bersikap profesional.

Tissa Biani

Meski tak banyak tersorot media, namun Tissa Biani disebut menjalin hubungan asmara dengan Ajil Ditto. Pun demikian, hubungan tersebut tak bertahan lama. Usai putus, keduanya malah tampil kompak dalam film Anak Garuda.

Syifa Hadju

Syifa Hadju pernah menjalin hubungan asmara dengan Angga Yunanda pada 2017. Saat itu, keduanya masih duduk di bangku SMA. Namun, hubungan asmara tersebut kandas di tengah jalan. Tetapi, mereka masih dipasangkan dalam film berjudul Kisah Untuk Geri.

Mariana Renata

Mariana Renata pernah menjalin hubungan asmara pada 2006 dengan Nicholas Saputra. Keduanya dikabarkan menjalin asmara setelah bermain film Janji Joni. Namun hubungan asmara mereka diketahui berakhir.

Pada 2014, mereka beradu akting dalam film series. Kemudian pada 2015, mereka kembali bermain bareng dalam film berjudul Nic & Mar setelah berstatus mantan kekasih. Akting keduanya begitu memukau para penonton.

Audi Marissa

Audi Marissa dan Billy Davidson diketahui pernah menjalin hubungan asmara selama dua setengah tahun. Tapi, kisah cinta Audi dan Billy kandas di tengah jalan. Meski sudah putus, pada 2018, Audi dan Billy dipasangkan dalam satu film yang sama berjudul Udah Putusin Aja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading