Sukses

Entertainment

Billie Eilish dan Jesse Rutherford Digosipkan Pacaran, Terciduk Ciuman Mesra

Fimela.com, Jakarta Billie Eilish dan Jesse Rutherford sedang hangat dibicarakan oleh publik. Pasalnya, dua artis dengan perbedaan usia hampir 11 tahun itu terciduk kamera sedang bermesraan. 

Billie terlihat berciuman dengan Jesse di depan restoran India di Studio City, California, Selasa (18/10) malam waktu setempat. 

Foto mereka yang tersebar memicu rumor kencan antara keduanya yang semakin kuat. Billie dan Jesse ramai digosipkan pacaran karena kerap terlihat bersama ketika menghadiri sejumlah acara. 

 

Cium dan Peluk Mesra

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Billie Eilish dan Jesse Rutherford awalnya menghabiskan waktu dengan makan bersama di Lal Mirch. Setelah itu, keduanya terlihat bermesraan di pinggir jalan dan kemudian berciuman.

Dari foto yang tersebar, Billie Eilish yang mengenakan sweater abu-abu dengan rambut hitam tampak beberapa kali memegang wajah Jesse dan menciumnya. Sementara itu, Jesse Rutherford yang dibalut kaos lengan panjang garis-garis terlihat memeluk pinggang pelantun Bad Guy itu. Jesse Rutherford juga tampak merangkul Billie Eilish ketika berjalan menuju mobil VW abu-abu miliknya. 

 

 

Klarifikasi

Sebelum berita ini tersebar, keduanya diketahui sudah saling mengenal untuk waktu yang lama. Salah satu akun penggemar Jesse Rutherford pernah mengunggah potret kebersamaan keduanya di tahun 2017 silam. 

Sayangnya, hingga hari ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Billie maupun pihak Jesse mengenai kabar kencan mereka itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading