Sukses

Fashion

Wow, Kantong Plastik Berisi Napas Billie Eilish Dijual Penggemar Seharga Rp159 Juta

Fimela.com, Jakarta Billie Eilish baru saja merampungkan konser di Singapore National Stadium, Singapura, pada 21 Agustus 2022. Konser ini merupakan bagian dari ‘Happier Than Ever, The World Tour’ yang merupakan tur konser keenamnya.

Namun, ada momen unik yang terjadi setelah konser berlangsung. Salah satu penggemar di media sosial melakukan aksi nyeleneh dengan menjual kantong plastik berisi napas Billie Eilish saat konser di Singapura. Barang bernama Billie Eilish’s air,  tersebut kemudian ditawarkan di e-commerce, Carousell.

Pengguna dengan nama akun rev1on itu mengaku menjadi salah satu penonton konser Billie Eilish. Kala penyanyi asal Amerika Serikat itu berada sangat dekat dengan tribun paling depan, dia menangkap napas dari sang idola ke dalam kantong plastik.

“Saya berdiri sangat dekat di depan panggung dan berhasil menangkap napasnya dan memasukkannya ke kantong plastik ketika dia berteriak saat konser,” tulis pengguna akun itu dalam deskripsi produk.

 

Harga Fantastis

Kantong berisi udara yang diyakini hembusan napas Billie Eilish itu kemudian dijualnya dengan harga yang cukup fantastis, yakni sekitar SGD 15 ribu atau sekitar Rp159 juta.

Sebagai barang bukti, penonton tersebut juga membagikan potret Billie Eilish di panggung konser musik  ‘Happier Than Ever, The World Tour’.

Kabar ini sontak membuat ramai jagat maya. Banyak yang mengakui betapa terhiburnhya mereka dengan tingkah laku penggemar Billie Eilish.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading