Sukses

Entertainment

Baru Terbongkar, 'Kegilaan' Dimas Anggara saat Berusaha Luluhkan Hati Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Sebuah fakta baru terungkap di balik keharmonisan rumah tangga yang dibangun oleh Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Jauh sebelum menikah dan dikaruniai seorang anak, ternyata ada perjuangan yang terbilang luar biasa dari Dimas Anggara untuk meluluhkan hati sang istri.

Hal itu terungkap dalam press screening film Crazy Stupid Love yang dibintangi oleh aktor 34 tahun tersebut. Semua bermula ketika ayah satu orang putri itu ditanya soal kemiripan karakter Surya, pemuda bucin yang ia bintangi di film tersebut dengan kepribadiannya di kehidupan nyata.

"Itu bukan saya yang bisa menjawab, tapi orang-orang yang di sekitar saya," jawab Dimas Anggara secara singkat.

Dibongkar

Mendengar jawaban Dimas Anggara, Sukhdev Singh yang bertindak sebagai produser di film tersebut kemudian membeberkan fakta yang belum terungkap. Masih berkaitan dengan korelasi karakter Surya dengan sosok Dimas Anggara secara personal, ia bersaksi jika Dimas Anggara pun punya 'kegilaan' yang mirip dengan Surya untuk urusan cinta.

"Kegilaan Dimas, saya ingat waktu dia ngejar pendamping hidupnya, dia lagi syuting striping sama saya, dia izin nonton band di Australia. Itu adalah pengejaran awal dia," timpal Sukdhev Singh. 

Diapresiasi

Lebih lanjut, suami dari Bunga Zainal itu kemudian melemparkan pujian pada Dimas Anggara terkait apa yang dilakukannya saat sedang berusaha meluluhkan hati Nadine Chandrawinata. Menurutnya, apa yang dilakukan Dimas Anggara tersebut bukanlah sebuah kebodohan seperti yang digambarkan karakter Surya dalam film, melainkan bentuk keseriusannya dalam mengejar cinta.

"Itu bukan kebodohan, itu keberanian. Jadi saya apreciate usaha dia waktu itu. Dan sekarang (Nadine) jadi ibu dari putrinya," tambah Sukhdev Singh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading