Sukses

Entertainment

Usung Look Elegan dan Smart, Sabrina Chairunnisa Ajak Perempuan Cintai Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa baru-baru ini diketahui sedang liburan di Amerika Serikat. Ditemani Deddy Corbuzier, ia tampak antusias menikmati quality time dengan diri sendiri maupun bersama Deddy Corbuzier.

Tak sekadar jalan-jalan Sabrina juga membagikan konten menarik lewat unggahan Instagramnya. Ia ingin berbagi cerita dengan para pengikutnya tentang rasa syukur dan self love.

Sabrina Chairunnisa menggunakan kutipan quote tentang berharganya seorang perempuan. Ia setuju jika setiap wanita itu unik dan layak diapresiasi.

Perempuan adalah Ratu

Perempuan memiliki banyak peran penting. Selain menjaga orang lain, mereka juga harus menyayangi dirinya sendiri. Karena itu ia percaya setiap perempuan adalah ratu. 

"Sis, lihat dirimu. Kau bekerja keras, berpakaian baik, bertanggung jawab, berpendidikan, dan jago mengatur keuangan. Kau orang yang setia, memiliki rencana besar dan mimpi yang indah. Kau adalah ratu. Jangan pernah lupa itu," bunyi quote yang dijadikan sound oleh Sabrina (20/10/2022).

OOTD Curi Perhatian

Netizen melihat Sabrina sebagai sosok yang inspiratif. Apalagi saat melihat unggahannya tersebut, banyak yang ikut merasa tergugah, terutama para perempuan.

Namun selain kagum dengan motivasinya, rupanya banyak juga netter yang terpikat dengan outfit Sabria. Di video tersebut ia mengenakan beberapa busana yang membuatnya terlihat elegan dan smart.

Beberapa setel busana seperti long coat dengan boot panjang, sampai jaket bulu dengan rok mini, OOTD Sabrina Chairunnisa tuai pujian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading