Sukses

Entertainment

Kerja Bareng Suami, Bunga Zainal Ungkap Hal yang Jadi Bahasan Saat di Rnjang

Fimela.com, Jakarta Aktris Bunga Zainal membongkar sedikit kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Sukhdev Singh. Jarang terlihat aktif di dunia seni peran pasca menyandang status istri, ternyata perempuan 35 tahun itu punya alasan tersendiri.

Ketimbang berakting di depan layar, Bunga Zainal saat ini lebih banyak berkonsentrasi sebagai orang belakang layar perusahaan rumah produksi yang dimiliki sang suami. Yang terbaru, Bunga Zainal didapuk sebagai eksekutif produser film garapan ScreenMedia Films, production house milik Sukhdev Singh.

Soal peran barunya sebagai Eksekutif Produser, Bunga Zainal mengaku sangat terbantu dengan pengalaman yang dimiliki sang suami. Bahkan, agar tak salah dalam mengemban tanggung jawab tersebut, kehidupan rumah tangganya dengan Sukhdev Singh belakangan ini selalu dipenuhi diskusi soal pekerjaan.

"Buat saya (jadi Eksekutif Produser) nggak susah karena tiap hari ketemu leader saya, bahkan di ranjang juga kita diskusi (soal pekerjaan)," ungkap Bunga Zainal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Jadi si bapak banyak ngajarin saya soal pekerjaan saya sekarang, pak Sukhdev bener-bener ngajarin aku dari awal sampai saat ini," lanjutnya kemudian.

Hal Baru

Sementara itu, Sukhdev Singh sendiri mengakui jika keputusannya untuk melibatkan Bunga Zainal di belakang layar memang guna memberikan pembelajaran baru untuk sang istri. Setelah sekian lama hadir sebagai aktris, Sukdhev Singh merasa istrinya itu butuh hal baru yang lebih menantang dibandingkan sekedar berakting di depan kamera.

"Saya tau Bunga secara akting tidak diragukan lagi, tapi ada hal yang harus dia capai diluar akting makanya saya coba libatkan di produksi," ujar Sukdhev Singh.

Tak Tutup Kemungkinan

Dan, meski saat ini dirinya sudah dipercaya untuk mengambil peran penting di belakang layar, namun Bunga Zainal tak menampik jika suatu saat nanti akan kembali berakting di film-film yang diproduseri suaminya. Hal senada juga disampaikan Sukhdev Singh yang tak ingin membatasi karier berakting yang sudah lama dijalani sang istri.

"Dia selalu nawarin (main film), tapi aku bilang, 'mau bayar berapa?' Kalau main dibayar honor cinta mah nggak mau. Sekarang (jadi Eksekutif Produser) enak, ngitung duit, tapi kalau ada tawaran mau juga. Soalnya dia nggak mau ditinggal (syuting)," tutur Bunga Zainal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading