Sukses

Entertainment

Kapok dan Langsung Mundur saat Ketemu Cowok Kasar, Maria Vania Akui Hatinya Rapuh

Fimela.com, Jakarta Menjadi idola banyak pria karena perawakannya yang sangat menawan, Maria Vania ternyata tak mau sembarangan dalam memilih kekasih, terlebih untuk ke depannya sebagai pasangan hidup. Ia pun memiliki kriteria tersendiri.

Wanita yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu mengungkap salah satu kriteria tentang pria yang tak mungkin didekati.

"Itu aku, kalau lihat cowok, itu dari awal kalau dia udah ngomongnya kasar atau nadanya keras, itu aku langsung mundur, sih," ungkap Maria Vania dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, baru-baru ini.

Hatinya Rapuh

Maria mengaku bahwa dirinya tidak bisa menerima perlakuan kasar. Selain itu, ia juga merasa bahwa hatinya amat rapuh. Itulah yang membuat dirinya langsung memilih mundur ketika ada pria yang menurutnya kasar mendekatinya.

"Karena aku enggak bisa dikerasin orang. Aku hatinya rapuh," ucapnya. "Jadi, kalau ngeliat cowok udah nada tinggi, 'kayaknya bakal kasar nih sama aku', kayaknya bakal langsung mundur," sambungnya.

Tak Sembarangan

Untuk membina hubungan asmara, terlebih dulu Maria Vania melihat perilaku pria tersebut. Ia tak mau terburu-buru menjalin hubungan kasih ketika melihat pria yang bahkan sesuai dengan tipe-nya.

"Bisa keliatan kok orangnya kayak gimana, tapi emang butuh waktu. Makanya pilih pasangan suami itu enggak bisa satu bulan, dua bulan, satu tahun, itu enggak bisa, by proseslah, temenan dulu," ujarnya.

Perlakuan Kasar

Maria Vania mengaku bahwa dirinya pernah mendapat perlakuan kasar dari mantan kekasihnya. Bahkan, saat itu, mantan kekasih yang ternyata pencemburu, pernah melayangkan tangannya ke pipi Maria.

"Dulu banget, ya, dulu banget, kayak waktu aku lagi kuliah. Kita saling marah dan dia kayak giniin (menampar pipi) aku, giniin pipi aku. Itu kan lagi emosi banget. Nah di situ aku udah sih, udah ilang rasa. Itu karena dia saking cemburuannya," imbuh Maria.

Kapok

Meski ketika mendapatkan perlakuan kasar dari mantan kekasihnya dulu, Maria Vania tak terlalu mempermasalahkan, namun pada akhirnya ia merasa hal itu sudah tidak sehat. Ia pun akhirnya memilih putus.

"Ya, pertama karena bucin aku terima aja. Terus lama-lama, 'kok, aku bodoh banget mau digituin'. Kan, cowok enggak boleh main kasar ke cewek," paparnya.

Bukan ke trauma, namun Maria merasa kapok ketika harus berhubungan dengan pria yang kasar. "Dan sekarang gitu, kalau aku liat ada cowok kasar, langsung aku tinggalin, udah enggak mau," pungkas Maria Vania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading