Sukses

Entertainment

Jay B GOT7 Kaget Ada Tomat di Dalam Soto, Minta Ahgase Jadi Tour Guidenya Selama di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Im Jaebum atau yang kini lebih dikenal dengan sebutan Jay B GOT7 sukses menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk Tape: Press Pause Live in Jakarta. 

Konser ini diselenggarakan di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022) kemarin. Konser berdurasi kurang lebih 2 jam 30 menit itu mengobati kerinduan ratusan Ahgase Indonesia. 

Di tengah konser, Jay B menuturkan rencana dan pengalamannya selama berada di Indonesia. 

Makanan Indonesia

Leader GOT7 itu mengungkapkan, sejak datang ke Jakarta hari lalu, ia berkesempatan menjajal beberapa makanan di Indonesia. Lucunya, ia sempat terkejut karena ada tomat dalam sotonya. 

"Kemarin, ketika sampai di Indonesia, saya makan makanan Indonesia. Sate ayam, udang goreng? Tentu saja (makan) nasi goreng. Soto Betawi? Iya, Soto Betawi. Saya agak terkejut karena rasanya seperti masakan Korea, Galbitang," ujarnya tertatih dibantu sang penerjemah. 

"Tapi saya kaget, ketika saya makan, 'oh ada tomat?', baru kali ini saya lihat ada tomat di dalam sup," ujarnya lagi mengundang gelak tawa Ahgase. 

Tour Guide

Di kesempatan itu pula, Jay B menuturkan bahwa ia ingin pergi mengunjungi tempat-tempat di Indonesia. Ia pun meminta saran dari Ahgase untuk merekomendasikan tempat main di sekitaran Jakarta. 

Jay B juga mengungkapkan bahwa Jakarta memiliki pemandangan yang cantik yang membuatnya ingin kembali berjalan-jalan menikmati pemandangannya. Tak tanggung-tanggung, ia mengajak Ahgase untuk menjadi pemandu turnya. 

"Kalau saya datang ke Indonesia, siapa mau temani saya? Jelaskan ini dan itu," ucapnya dibantu sang penerjemah. 

"Nanti kalau saya datang lagi disapa ya? Nanti kalau kalian panggil saya 'Jaebom!' saya jawab 'iya, saya!'" tuturnya bergurau. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading