Sukses

Entertainment

Adiknya Jadi Korban Kecelakaan, Bertrand Antolin: Semoga Lo Bisa Tidur Tenang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Bertrand Antolin mengabarkan jika adiknya ditabrak mobil di Kemang, Jakarta Selatan. Kabar tersebut dipublikasikan Bertrand melalui media sosial.

Bertrand mengklaim jika dirinya sudah mengantongi identitas dan nomor polisi mercy silver yang membuat adiknya dilarika ke salah satu rumah sakit. Kecelakaan mobil terjadi sekitar pukul 2 siang, delapan jam setelah kejadian tersebut, ternyata tidak ada itikad baik dari pelaku.

“Pemilik mobil atau majikan dari bapak ED yaitu ibu Au***ie Joe***s (AJ) yg tinggal di Apt Senayan Residence tower 2 unit ***,” ujar Bertrand Antolin di akun Instagram pribadinya.

Kesal

Bertrand makin kesal lantaran pelaku bukannya menawarkan akses perawatan instensif di rumah sakit. Pasalnya penabrak malah menawarkan uang damai agar kasusnya tidak melebar.

“I know where you live (gue tahu lo tinggal di mana) maupun si supir boro2 wa nanya kabar bagaimana keadaan adik saya. Saya wa ibu AJ, saya sampaikan kejadian td boro2 ada empati. Minta maaf aja kagak!” tulis Bertrand Antolin.

Menahan Amarah

Dalam postingannya, Bertrand Antolin terlihat menahan amarah. Walaupun demikian, pria berwajah tampan ini tak menuliskan umpatan.

“Semoga musibah tidak menghampiri ibu, orang tua saya mengajarkan sy untuk selalu punya empati dan g boleh nyumpahin orang. Saya bukan orang yg suka cari perkara apalagi memeras.. semoga ibu dan keluarga bs tidur dgn tenang,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading