Sukses

Entertainment

Ngidamnya Beda, Tasya Kamila Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Tasya Kamila sedang menantikan kehadiran anak keduanya. Seperti diketahui, perempuan cantik kelahiran 22 November 1992 ini sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Kehamilan Tasya ini sudah memasuki usia 7 bulan. Sebelumnya ia sudah mengungkapkan jika jenis kelamin anak keduanya ini adalah perempuan.

Tasya Kamila bersyukur mengetahui buah hatinya berjenis kelamin perempuan. "Alhamdulillah seneng banget, udah pas, ada anak laki-laki ya, anak kedua juga perempuan ya lengkap gitu. Dulu ya pengin anak perempuan, tapi ya dikasihnya aja. Tapi karena (sekarang) dikasih ya alhamdulillah," ujar Tasya seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Berbeda

Tasya menjelaskan jika kehamilannya ini jauh berbeda saat mengandung anak pertama. Mulai dari gejala kehamilan yang dialami hingga ngidamnya.

"Memang beda banget sama yang pertama kalau sekarnag mungkin karena cewek ya. Mual muntah parah, lebih cepet capek, mageran. Ngidamnya beda sekarang suka manis banget. Lihat dari pipi udah melebar ya," tuturnya.

Berat Badan

Lantaran sering ngidam makanan manis, hal tersebut berimbas ke berat badan Tasya. Walaupun demikian, ia tidak mempermasalahkannya, baginya yang penting kesehatan dari janin.

"Udah naik 10 kilo ya yang penting janinnya sehat ya aku juga gak ada diabetes juga ya udah dijalanin aja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading