Sukses

Entertainment

Trip ke Los Angeles, Raline Shah Latihan Tenis Bareng Venus Williams

Fimela.com, Jakarta Aktris Raline Shah baru-baru ini bertolak ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Ia mengunjungi Los Angeles dalam perjalanannya bersama jenama Lacoste. 

Kedatangannya itu dalam rangka menghadiri acara bertajuk Los Angeles Club Lacoste. Bersama beberapa perempuan lainnya, Raline menikmati serangkaian aktivitas olahraga. Momen itu pun ia bagikan melalui laman Instagram pribadinya. 

"Welcome to Los Angeles Club Lacoste! So thrilled to be a part of this unforgettable experience. I mean, celebrating inspiring women from across the globe & playing tennis with Venus!" bubuh Raline Shah dalam keterangannya. 

Venus Williams

Dalam kesempatan itu, Raline juga membagikan video berisi momennya ketika berlatih tenis bersama pemain tenis Internasiona, Venus Williams. Selain belajar cara-cara bermain tenis, ia juga tampak bertanding tenis bersama Venus. 

Venus sendiri adalah atlet tenis profesional asal Amerika Serikat yang pernah menjadi pemain tenis nomor 1 dunia, baik di cabang tunggal maupun ganda. Bersama adiknya, Serena Williams, mereka menjuarai berbagai kompetisi tenis internasional. 

Bahagia

Mendapat kesempatan untuk belajar dan bermain tenis bersama Venus menjadikan Raline merasa sangat bahagia dan bangga. Senyum manis tak henti-henti terpancar dari wajahnya.

Unggahan yang ia bagikan juga mendapat banyak respon positif dari teman dan para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kekaguman pada perempuan 37 tahun itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading