Sukses

Entertainment

Setelah Dita Karang, Zayyan Calon Idol K-Pop Asal Indonesia Dikabarkan Segera Debut

Fimela.com, Jakarta Sejumlah agensi K-Pop sudah melirik potensi yang dimiliki talenta asal Indonesia. Setelah Dita Karang, kini muncul nama baru yang tengah jadi perbincangan. Ia adalah Zayyan yang baru saja diumumkan tergabung dalam sebuah agensi.

Zayyan diumumkan menjadi salah satu trainee di agensi One Cool Jasco. Belum lama ini agensi asal Hong Kong itu mengunggah foto Zayyan di akun Instagram untuk trainee, OCJ Newbies.

OCJ Newbies sendiri saat ini diketahui memiliki 18 orang trainee termasuk Zayyan. Dari belasan wajah yang diunggahn, Zayyan mendapat komentar paling banyak dari netizen. 

Siapa Zayyan?

Beberapa pecinta K-Pop di Tanah Air mungkin sudah cukup familiar dengan Zayyan. Selama ini ia dikenal sebagai salah satu kreator konten di YouTube dengan cover lagu Korea, Indonesia dan mancanegara.

Zayyan juga diketahui pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Sayangnya ia gagal lolos ke babak utama, tapi tetap fokus mengembangkan bakatnya di musik. Ia sempat menghilang selama beberapa waktu terakhir, dan belakangan diketahui ia mengikuti beberapa audisi di agensi-agensi K-Pop.

Suksesor Dita Karang

Meski belum secara resmi debut, fans dari Indonesia sudah antusias menyambut kiprah Zayyan di kancah K-Pop. Setelah melihat sepak terjang Dita Karang dengan Secret Number yang cukup sukses, fans makin bangga dengan Zayyan.

Dalam sebuah kesempatan netizen sempat bertanya pada Dita tentang pendapatnya soal Zayyan. Sang gadis Bali itu mengaku sudah tahu Zayyan dan ikut semangat mendukung talenta sesama Indonesia.

Punya Visual

Saat fotonya diunggah di OCJ Newbies, banyak penggemar yang pangling melihat Zayyan. Penampilannya sudah sangat cocok menjadi seorang member boy group K-Pop.

Beberapa menilai ia mirip dengan sejumlah idol ternama, seperti Vernon Seventeen hingga Mark NCT. Bakal secemerlang apa karier Zayyan di Korea nantinya? Kita kawal bersama ya,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading