Sukses

Entertainment

5 Idol K-Pop Generasi Terbaru dengan Visual Layaknya Dewi, Mendekati Sempurna

Fimela.com, Jakarta Peran visual dalam grup K-Pop saat ini tampaknya sudah mulai berubah. Biasanya dalam grup hanya ada 1 yang jadi andalan, tapi di era sekarang bisa dibilang hampir semua idol adalah visual.

Hal ini terjadi karena kompetisi yang makin ketat sehingga girl group memiliki anggota yang tak hanya cantik tapi juga jago di beberapa aspek lainnya. Standar untuk bisa debut jadi grup pun ikut naik.

Bicara tentang visual, sejumlah nama seperti Irene Red Velvet, YoonA SNSD atau Suzy miss A telah jadi ikon di grup masing-masing. Di era sekarang muncul wajah-wajah baru yang tak kalah cantik memukau.

Berikut ini adalah beberapa idol K-Pop generasi baru yang dinilai punya visual yang cantiknya makin tak masuk akal. Siapa sajakah mereka?

Karina aespa

Soal visual, SM Entertainment bisa jadi salah satu yang tak terkalahkan. Mereka dikenal sebagai pencetak talenta dengan wajah yang sangat tampan dan cantik.

Di generasi paling baru ada Karina, member aespa yang disebut punya visual yang kuat. Berwajah kecil dan tirus, Karina jadi salah satu standar baru yang sulit disaingi grup lainnya.

Wonyoung IVE

Grup baru yang juga cukup ramai diperbincangkan adalah IVE. Talenta muda binaan Starship Entertainment ini punya style yang unik dan juga cantik.

Di grup ini terdapat beberapa member yang begitu cantik. Salah satu yang terkuat adalah Wonyoung, yang punya wajah dan bentuk tubuh yang diidamkan banyak perempuan.

Minji Newjeans

Berikutnya ada Minji, sosok yang mencuri perhatian banyak orang saat Newjeans debut. Idol asal Korea Selatan ini punya wajah yang kalem dan misterius.

Fans sebenarnya cukup sulit menentukan siapa visual ultimate di Newjeans. Namun cukup banyak yang menyebut Minji sebagai yang paling pantas.

Sullyeon NMIXX

NMIXX adalah salah satu rookie girl group yang disebut bakal meroket selama beberapa tahun ke depan. Grup bentukan JYP Entertainment ini juga memiliki perpaduan lengkap visual dan bakat.

Untuk visual banyak yang terkesima dengan sosok Sullyon. Idol yang satu ini disebut-sebut punya wajah seperti barbie karena saking cantiknya, banyak yang tak percaya ia benar-benar secantik itu.

Le Sserafim

Di Le Sserafim banyak juga fans yang bingung menentukan siapa visual utamanya. Di grup ini terdapat Sakura, Kazuha dan Kim Garam yang kini telah keluar grup.

Ketiganya punya wajah cantik yang banyak menuai kekaguman. Namun ketimbang Sakura, wajah Kazuha dinilai lebih berkarakter dan cocok jadi andalan soal visual. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading