Sukses

Fashion

Visual Combo, YoonA SNSD dan Wonyoung IVE Tampil Stunning dengan Outfit Miu Miu di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta YoonA SNSD (Girls’ Generation) dan Wonyoung IVE menghadiri Miu Miu Spring/Summer 2023 fashion show di Paris Fashion Week pada Selasa, (4/10/2022). Seperti yang diketahui, keduanya merupakan brand ambassador dari anak perusahaan rumah mode Prada itu.

Dalam acara tersebut, YoonA SNSD tampil stunning dengan outfit serba Miu Miu. Ia mengenakan mantel beludru warna abu-abu, dipadukan organza top merah, serta rok mini sable warna putih.

Busana yang dikenakan pemeran drama Korea “Big Mouth” itu dilengkapi dengan kaos kaki panjang, flat shoes, dan mini bag berwarna hitam. Tatanan rambut berponinya pun membuat perempuan 32 tahun ini terlihat jauh lebih muda dan segar.

Tak kalah stunning, Wonyoung IVE tampil dengan busana Miu Miu yang lebih kalem. Perempuan 18 tahun itu memancarkan pesona cantik dan berkelas mengenakan kardigan klasik warna navy, celana jeans pendek, dan sepatu chunky. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mini bag berwarna hitam. Sementara rambut panjangnya yang lurus dibiarkan tergerai. 

 

Pesona Kecantikan Dua Idol Beda Generasi Jadi Sorotan

Penampilan YoonA SNSD dan Wonyoung IVE pun sukses mencuri perhatian warganet di media sosial. Apalagi ketika mereka berfoto bersama.

Meski berasal dari dua grup dan dua generasi yang berbeda (Girls' Generation memulai debutnya pada tahun 2007 dan IVE pada tahun 2021), keduanya bersinar memancarkan pesona kecantikan masing-masing. 

Bahkan, keduanya disebut-sebut sebagai visual untuk masing-masing generasi, Yoona untuk generasi kedua dan Wonyoung untuk generasi 4 saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading