Sukses

Entertainment

Maia Estianty tak Percaya Gosip Kedekatan Rossa dan Reza Arap: Jodohnya Harus Sekelas Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Reza Arap dan Wendy Walter membuat nama diva Indonesia, Rossa, ikut terseret. Rossa disebut-sebut sebagai selingkuhan Arap yang menyebabkan perceraian antara keduanya. 

Lama bungkam, Rossa yang hadir dalam video konten di Youtube Maia Estianty pun akhirnya angkat bicara. Kepada Maia, ia secara tegas membantah kabar tentang hubungannya dengan Reza Arap. 

Sepakat dengan hal itu, Maia pun mengutarakan bahwa Rossa tidak mungkin punya hubungan dengan Arap. Bahkan, ia juga mengungkapkan bahwa Rossa tidak mungkin punya kekasih saat ini. 

Ketawa Doang

Merespon isu yang beredar tentang sahabatnya itu, Maia mengaku hanya bisa tertawa. Rossa juga mengatakan bahwa ia percaya orang-orang terdekatnya pasti mengetahui bahwa isu itu tidak benar. 

"Kalau orang-orang, teman-teman dekat aku tuh pasti yang kayak, 'hah, apaan nih?' gitu," ujar pemilik nama asli Roslaina Sri Handayani itu. 

"Gosip Rossa sama ini, sama ini, kita mah ketawa-ketawa doang ya, karena ya Allah, Rossa gitu loh," ungkap Maia. 

Sekelas Irwan Musri

Maia mengutarakan bahwa calon pasangan Rossa haruslah laki-laki yang berkelas. Paling tidak, sekelas dengan suaminya, Irwan Musri. 

"Pokoknya, jodohnya Rossa adalah kira-kira sekelas Irwan Musri," ucap Maia, "entah sekelas atau entah umurnya sama, gue nggak ngerti yang mana, hahaha."

"Hahaha, tapi yang pasti, mudah-mudahan baik," timpal Rossa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading