Sukses

Entertainment

Bunda Corla Menerima Tantangan dari Atta Halilintar dan Mendapatkan Uang Rp100 juta, ‘Ashiap’

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Bunda Corla menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Tak sedikit dari publik figur Indonesia yang 'tercorla-corla' lantaran aksi unik Bunda Corla ketika melakukan siaran langsung di Instagram.

Bunda Corla telah mendapatkan sejumlah uang dari kalangan artis seperti Putra Siregar, Nikita Mirzani, Maharani Kemala, Harris Vriza, dll. Kali ini, ia mendapatkan uang dari Atta Halilintar sebesar Rp100 juta.

Bunda Corla juga mengunggah bukti transfer uang dari Atta yang jumlahnya lebih dari Rp100 juta itu ke akun Instagram miliknya. Tak lupa, dalam postingannya tersebut Bunda Corla juga mengucapkan terima kasih kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tantangan

Dalam kesempatan kali ini bunda Corla ditantang oleh Atta Halilintar untuk berteriak ‘Ashiap’ di keramaian. Awalnya menolak, tetapi akhirnya menerima tantangan tersebut.

"Tantangan dari menantu Krisdayanti dan Anang Ashanty ya, tapi cukup hari ini aja ya nantangnya," kata Bunda Corla saat live Instagram.

Ashiap

Tanpa makeup dan hanya mengenakan jaket, bunda Corla langsung ke luar rumah dan mencari bus yang memiliki banyak penumpang. Tak disangka, Bunda Corla kemudian naik bus lalu berteriak 'Ashiap' di depan banyak orang hingga ia jadi pusat perhatian.

"Nih ya bunda teriak. 1,2,3 nih bunda teriak ashiap.. ashiap. Turun lagi ah, udah ya. Bunda udah teriak ashiap. Udah nengok orang semua kan? Cukup sampai disitu," kata Bunda Corla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading