Sukses

Entertainment

Dilarikan ke Rumah Sakit karena Tipes, Umi Kalsum Nangis Ayu Ting Ting Hanya Dirawat 2 Hari dan Harus Kerja Lagi

Fimela.com, Jakarta Orang tua mana yang rela melihat anaknya terbaring lemah di rumah sakit. Seperti halnya Umi Kalsum yang mendapati anaknya, Ayu Ting Ting harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena kondisinya yang menurun.

Sebelumnya Ayu Ting Ting dikabarkan masuk rumah sakit lantaran alasan kesehatan. Ayu Ting Ting didiagnosa terserang tipes hingga harus jalani perawatan di rumah sakit. Kabar ini juga disampaikan oleh sang adik, Syifa.

"Mohon doanya yah, siang ini (Kamis 20/10/2022) @ayutingting92 harus masuk rumah sakit. Harus dirawat karena tipes, leukositnya rendah," tulis Syifa di postingan Instagramnya, baru-baru ini.

Sempat Menolak

Umi Kalsum juga mengatakan bahwa Ayu Ting Ting sebelumnya menolak dirawat di rumah sakit. Namun, karena kondisi tubuhnya kian melemah, keluarga pun tak punya pilihan lain kecuali membawanya ke rumah sakit.

Ayu Ting Ting yang mendadak menurun kondisi kesehatannya ini tentu saja membuat Umi Kalsum bercucuran air mata. "Hari kamis 20 Oktober jam 9 pagi panik sedih," ucap Umi Kalsum di akun Instagramnya dengan emotikon menangis.

"Pastinya ibu ayah melihat keadaan kamu yang cukup lemas terbaring di rumah gak mau di bawa ke rumah sakit," sambung Umi Kalsum di akun Instagram miliknya, mom_ayting92_, baru-baru ini.

Hanya 2 Hari

Meski didiagnosa terserang tipes, namun Ayu Ting Ting hanya menjalani rawat inap selama 2 hari. Ia harus bergegas dari rumah sakit karena memiliki pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Dalam kondisi lemas, Ayu pun kembali bekerja seperti biasa.

Kondisi Ayu Ting Ting ini membuat Umi Kalsum merasa sangat sedih dan tak berdaya. Namun sebagai orang tua, Umi Kalsum tak bisa berbuat banyak selain mendoakan kesehatan dan keselamatan anaknya.

"Sedih ibu nak, jujur kasihan liat kamu berangkat off air dari rumah sakit. Cuma bisa mendoakan semoga Allah berikan kamu sehat kembali punya kekuatan dalam pekerjaan kamu lancar off air kamu ya nak Aamin amin," tutur Umi Kalsum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading