Sukses

Entertainment

Pakai Baju Pengantin dengan Memes Prameswari, Sule: Doakan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sule memperlihatkan potret kebersamannya dengan Memes Prameswari. Bahkan keduanya mengenakan pakaian pengantin.

Akan tetapi hingga kini belum jelas dalam rangka apa Sule dan Memes mengenakan baju pengantin. Ketika ditanya, Sule telrihat enggan menceritakannya.

"Saya belum bisa komen dulu ya, takutnya salah. Iya nanti, pokoknya nanti. Ya enggak papa (membuka hati) tapi cukup aku saja yang tahu," ujar Sule seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, Selasa (25/10/2022).

Doa

Meskipun Sule tidak memberikan jawaban yang jelas soal hubungannya dengan Memes, akan tetapi ia minta didoakan yang terbaik.

"Pokoknya mah tunggu saja. Doakan yang terbaik lah pokoknya," katanya.

Reaksi Netizen

Tidak sedikit netizen yang menyebut postingan tersebut hanya settingan untuk acara yang dilakoni Sule dan Memes. "Kalau memang beneran settingan kenapa? Kan manusia punya cara, daripada banyak dimanfaatin sama yang tidak jelas gitu kan, tidak ada hubungannya dengan saya," tuturnya.

Selain itu, banyak juga yang menjodohkan Sule dengna para permpuan yang tengah dekat dengannya. "Gue mah aminin aja. Sama siapapun juga aminin aja," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading