Sukses

Entertainment

Pujian Melanie Subono untuk Kimmy Jayanti, Bule Angkat-Angkat Kardus

Fimela.com, Jakarta Melanie Subono dikenal sangat vokal dalam masalah sosial dan isu yang menyangkut keadilan. Namun, baru-baru ini ia memuji model papan atas Kimmy Jayanti dan mengunggah sebuah video ketika Kimmy mengangkat kardus dari dalam mobilnya.

Usut punya usut, Kimmy kala itu menyambangi Rumah Harapan Melanie dan memberikan donasinya secara langsung. Meski cuaca sedang hujan, namun Kimmy tak terusik dan tetap mengeluarkan kardus berisi donasinya dari mobil.

"Yang kliatan waktu ngintip , Ada bule ngangkat2 kardus. Ternyata ada @kimmyjayanti nganterin donasi kado ulangtahun @rumahharapanmelanie ke rumah," kata Melanie Subono di laman Instagramnya, melaniesubono, baru-baru ini.

Bukan Pamer

Melanie Subono mengatakan bahwa dirinya yang mengunggah sosok Kimmy Jayanti dan memberikan pujian kepadanya, bukan sebuah ajang pamer. Melanie hanya ingin membuktikan bahwa dirinya dan teman-teman selalu bergerak.

"Banyak yang mikir kok kali ini yang donasi pada di post, no ini BUKAN pamer. Kalau mau pamer udah gw lakukan selama 15 taun ini," ujar cucu mantan Presiden RI Bj Habibie.

"Masalahnya banyak yang berpikir kalau teman teman tidak ada yang bergerak, atau banyak yang suka "teringat" setelah melihat postingan teman nya. Dan kali ini , inj adalah moment ULANGTAHUN and im sooooo happy to say thank you to these friends!!" paparnya.

Terlihat Cuek

Kimmy Jayanti memang jarang mengunggah foto dirinya ketika melakukan aksi sosial. Namun, ternyata kesan cuek yang ada pada istri pesepakbola Greg Nwokolo itu hanya casing saja. Kimmy dipuji Melanie sebagai perempuan cantik luar dalam.

"Anyway Yes, walaupun kayaknya keliatan cuek, dia adalah salah satu yang reguler bergandengan tangan sama RumahHarapan. Ini menurut gue arti dari kata : Cantik Luar Dalam," imbuhnya.

Melanie pun mengajak kepada semua pihak untuk memberikan donasinya kepada yang membutuhkan. Termasuk salah satunya melalui Rumah Harapan Melanie yang dibesutnya.

"Bless you so much!!! buat yang masih mau donasi baik tunai maupun barang , tinggal WA ke 085781752809 dan disitu akan dijelaskan apa yang diperlukan, apa yang dilarang, kemana kirim atau transfer dll," sambung Melanie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading