Sukses

Entertainment

Raissa Ramadhani Alami Kejadian Mistis saat Temani Arbani Yasiz Syuting, Begini Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Solois muda Raissa Ramadhani berbagi cerita berbau mistis yang sempat dialami beberapa waktu lalu. Kejadian tersebut terjadi saat ia sedang menemani kekasihnya, Arbani Yasiz syuting di salah satu lokasi di daerah Yogyakarta.

Selesai menemani sang kekasih menjalani syuting di salah satu bekas pabrik gula yang sudah lama kosong, Raissa Ramadhani bersama Arbani Yasiz dan beberapa rekannya hendak kembali ke hotel untuk beristirahat. Sepanjang perjalanan, ia mengaku mencium aroma tak sedap yang sangat menyengat di dalam mobil.

"Aku nyium bau busuk yang lumayan nyengat sampai mual dari masuk mobil. Di mobil semua orang bilang, 'iya ya bau nggak enak mobilnya. Tapi pas turun dari mobil baunya hilang begitu saja," kata Raissa Ramadhani.

Dibohongi

Usut punya usut, setiba di Jakarta, teman-teman Raissa dan Arbani Yasiz yang sebelumnya mengaku ikut mencium bau tak sedap di mobil sepanjang perjalanan pulang dari lokasi syuting membuat pengakuan mengejutkan. Ternyata, tak ada satu pun dari mereka yang saat itu mencium aroma tak sedap seperti yang dialami Raissa.

"Ternyata pas pulang ke Jakarta, mereka baru cerita kalau di mobil itu nggak ada yang nyium bau apa-apa sama sekali, cuma aku. Mereka bohong biar aku nggak takut tidur sendiri sampai pulang ke Jakarta," jelasnya.

Penakut Tapi Rasional

Meski menganggapnya sebagai kejadian ganjil, namun Raissa mengaku tak ambil pusing dengan apa yang dialaminya saat itu. Meski penakut, namun di sisi lain ia termasuk pribadi yang rasional dan menganggap hal tersebut lumrah terjadi pada siapa pun.

"Aku lumayan penakut sebenernya, kalau ditunjukin juga amit-amit. Cuma aku orangnya agak rasional sih. Jadi kalau lagi takut, aku lumayan bisa sugestiin diri kalau nggak ada apa-apa, lah udah cuek aja. Aku justru suka kalau ada yang mistis-mistis gitu di tempat yang aku datengin, asal rame-rame ya. Aku lumayan suka juga yang horror-horor, kepo sama what is gonna happen kalau ke tempat-tempat gitu sih," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading