Sukses

Entertainment

Bunda Corla Teriakkan Ashiap, Atta Halilintar Beri Hadiah Rp 111 Juta

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, mata publik sedang tertuju pada Bunda Corla. Seperti diketahui, Bunda Corla merupakan seorang perempuan yang tinggal di Jerman yang menjelma jadi selebgram dengan jutaan followers di Instagram.

Bahkan ketika melakukan live Instagram, Bunda Corla berhasil mengaet ratusan ribu penonton. Tak hanya masyarakat umum, akan tetapi penontonnya juga berasal dari artis Indonesia, salah satunya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun memberikan tantangan kepada Bunda Corla untuk berteriak 'Ashiap' di tengah keramaian. Bunda Corla pun langsung menyanggupi tantangan tersebut.

Bus

Dengan disaksikan 500 ribu penonton live Instagram, Bunda Corla tiba-tiba masuk ke sebuah bus dan berteriak 'Ashiap'. Tak ayal penumpang bus tersebut langsung melihat ke arah Bunda Corla.

Momen kocak itu langsung dibagikan Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya. Atta mengaku sangat terhibur dengan aksi Bunda Corla. "ashiappp terlucu ini... makasi udah bikin ketawa bunda @corla_2 🤣 almost 500k view...," tulis Atta.

Hadiah

Atta Halilintar ternyata sudah menyiapkan hadiah untuk Bunda Corla lantaran sudah melakukan tantangan. Atta pun langsung mengirim uang senilai Rp 111.111.111.

Bunda Corla pun mengunggah bukti transfer dari Atta Halilintar di akun Instagram miliknya. "Terimaksi tuk keluarga @attahalilintar dn @aurelie.hermansyah smg Allah sellu melimpahkn Rezki ya tuk keduanya anak bunda Aamiin yra.. tuk anak anak bunda ucapkn Trimaksi tuk Keluarga Alilintar dn Aurel..," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading