Sukses

Entertainment

Rachel Vennya Pamer Punggung Mulus saat Mandi di Jepang, Warganet Merasa Terpanggil

Fimela.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya tak pernah luput dari perhatian publik. Sedang menjalani liburan bersama anak-anaknya di Jepang, mantan istri Niko Al Hakim itu sukses mencuri perhatian lewat salah satu unggahannya di Instagram. Yang menarik, beberapa warganet merasa terpanggil oleh unggahan tersebut.

Dilihat dalam salah satu unggahannya di Instagram, ada salah satu postingan Rachel Vennya yang menunjukkan dirinya sedang berendam di sebuah kolam pemandian umum. Di situ, perempuan 27 tahun itu terlihat memamerkan punggung mulusnya ketika berpose membelakangi kamera tanpa mengenakan pakaian. Melengkapi unggahan tersebut, ibu dua anak itu hanya menuliskan caption singkat.

"Zen," tulis Rachel Vennya dalam caption-nya dibubuhi satu emoticon.

Merasa Terpanggil

Melihat foto yang dipamerkan, terlebih dengan caption yang ditulis, beberapa warganet merasa seperti sedang dipanggil oleh Rachel Vennya lewat unggahan tersebut. Sebagian besar menganggap jika kata 'Zen' yang ditulis Rachel Vennya merupakan caranya memanggol seseorang yang memiliki nama tersebut.

"Iyaa ada apa buna," tulis salah satu warganet bernama zennn. "Dipanggil jen," sahut salah satu warganet sambil merujuk ke temannya yang bernama Jeni. "Ia," timpal akun bernama Zendy sambil menyematkan emot tertawa.

Komentar Nyinyir

Tak hanya komentar-komentar nyeleneh, beberapa komentar yang masuk ke unggahan Rachel Vennya itu juga ada yang bernada nyinyir. Kebanyakan mereka menanggapi unggahan tersebut dengan nada negatif karena posenya yang terbilang berani.

"Yg begini aja bangga bgt di upload," tulis salah satu warganet. "Jadi kmrn berhijab buat apaaaaaa," sahut yang lain. "Makin kesini makin ga punya baju ya bund," kata yang lain lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading