Sukses

Entertainment

Pamer Perut Rata, Tato di Badan Rachel Vennya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Selebgram Rachel Vennya belakangan kerap mencuri perhatian warganet dengan aktifitas sosial media. Yang terkini, ibu dua anak itu menjadi pergunjingan ketika memamerkan boy goals di laman Instagram pribadinya. Selain gaya busana, bagian tubuh dari mantan istri Niko Al Hakim itu menjadi bahan perbincangan.

Dilihat dari salah satu postingan yang diunggahnya belum lama ini, Rachel Vennya terlihat membagikan foto sedang mengenakan crop top yang mengekspose bagian perutnya. Untuk unggahan tersebut, perempuan 28 tahun itu hanya memberikan simbol dalam captionnya.

"🤍🤍," tulis Rachel Vennya

Tato di Pinggang

Dari unggahan tersebut, sepertinya Rachel Vennya ingin menunjukkan body goalsnya dengan perut rata. Yang kemudian mencuri perhatian publik dari unggahan tersebut adalah tato yang melintang di bagian pinggang sebelah kirinya. Sekilas, tersebut merupakan siluet wajah yang digambarkan dengan warna hitam.

Tak pelak, hal itu pun menuai respon beragam dari warganet. Banyak yang memuji bentuk tubuhnya, namun tak sedikit pula yang salah fokus pada tato yang ada di pinggang Rachel Vennya.

"Iya iya perutnya rata," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar. "Bunn, tukeran yuk body nya," timpal yang lain. "Tatto baru ya bunaa?," kata yang lain. 

Bukan Satu-Satunya

Memang, tato yang ada di pinggang Rachel Vennya bukan merupakan satu-satunya tato yang ia miliki. Selain tato yang diduga merupakan siluet wajah anak keduanya, Chava, Rachel Vennya juga punya tato di bagian lengan sebelah kiri yang menyiratkan anak pertamanya, Xabiru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading