Sukses

Entertainment

Party Setiap Malam, Rachel Vennya Akui Tetap Prioritaskan Anak

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya baru-baru ini kembali menjadi perbincangan usai dirinya membahas soal anak-anaknya. Ibu dua anak itu mengaku bahwa tetap mementingkan anak-anak meski hampir setiap malam ia pergi ke pesta. 

Rachel Vennya kerap pulang ke rumah jam dua pagi. Namun, ia masih menyempatkan diri untuk membuatkan bekal anak-anaknya sekolah.

"Gue sangat mementingkan anak-anak gue. Even malamnya gue party, misal gue party sampai jam dua pagi, gue tidur dua jam cuma buat bikin bekal buat anak-anak gue," cerita Rachel Vennya di TS Media Youtube Channel.

Rutinitas

Rachel Vennya menegaskan tidak ada yang bisa menghambat dirinya untuk selalu ada untuk anak-anaknya. Menurutnya anak-anaknya memiliki peran penting dalam hidupnya.

"Maksudnya dengan rutinitas kehidupan gue seperti itu, menurut gue orang-orang tahu kalau misalnya anak-anak gue ini berperan penting banget di hidup gue," ujar Rachel Vennya.  

Tidak Membiarkan

Rachel tidak mengizinkan orang lain datang ke dalam kehidupannya dan merusak kebiasaan dengan sang anak. Dirinya juga memberikan penegasan bahwa laki-laki yang akan datang nantinya, hanya sebagai pengurang rasa capek yang ia rasakan dari rutinitas tersebut. 

"Jadi nggak bisa kayak orang baru datang di kehidupan gue, merusak rutinitas itu. Yang ada kalau dia datang ke kehidupan gue, dia bantu gue mengurangi kecapekan gue dari rutinitas itu," ucap Rachel Vennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading