Sukses

Entertainment

Mengaku Keras Kepala, Rachel Vennya Ungkap Kehidupan Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu selebgram yang kerap mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, ia menceritakan kehidupan masa kecilnya. Perempuan cantik ini mengaku jika dirinya lahir dari keluarga yang cukup tapi tidak berlebih.

"Aku lahir keluarga yang cukup tapi enggak berlebih. Bisa lah untuk sekolah dan makan. Aku kecil tuh kita enggak punya rumah nggak punya mobil, jadi benar-benar secukupnya banget," ujar Rachel Vennya seperti dikutip dari channel YouTube BUND Lifetainment, Minggu (31/7/2022).

Saat masih kecil, Rachel Vennya dan ibunya tinggal di rumah kakek neneknya. "Jadi ada keluarga om aku, jadi satu rumah ada tiga keluarga gitu," kata Rachel Vennya.

Tidak Gampang Nangis

Rachel Vennya mengaku jika dirinya sangat keras kepala saat masih kecil. "Aku juga nggak gampang nangis," jelasnya.

Perempuan cantik kelahiran 23 September 1995 ini menceritakan jika masa-masa SMA merupakan momen yang menyedihkan. Lantaran ia mendapatkan perundungan hingga harus pindah sekolah. "Aku nggak ngerasain masa-masa SMA itu adalah masa indah," tuturnya.

Pesta

Sebelumnya Rachel Vennya menjawab tuduhan netizen yang menyebut dirinya suka pesta. Rachel merasa berhak untuk bersenang-senang dengan datang ke sebuah pesta tanpa harus melupakan tanggung jawabnya sebagai orangtua.

"Biru sama Chava kira-kira bangga nggak kalau lihat buna-nya party terus?" tanya seorang netizen. "Mamaku sampai sekarang masih suka party kadang-kadang, dan aku bangga, sayang, cinta mati sama mamaku," timpal Rachel Vennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading