Sukses

Entertainment

Datang di Pesta Ulang Tahun Gala Sky, Rachel Vennya: Acaranya Seru

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya bersama kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava hadiri di dalam perayaan ulang tahun Gala Sky di studio Sepat, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Rachel mengaku jika acara ulang tahun anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu berjalan seru.

"Ya tadi acaranya seru, alhamdulillah. Terus anak-anak seneng banget, ada joget-joget, makan, banyak hadiah-hadiahnya juga," ujar Rachel Vennya di studio Sepat seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Haru

Dalam acara ulang tahun ini, ada cuplikan video yang memperlihatkan foto-foto mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Cuplikan video ini menjadi momen paling mengharukan bagi para tamu undangan yang hadir.

"Aku lumayan nggak kuat sih. Lihat videonya tadi ada cuplikan, kayak ada cuplikan kebersamaan sama almarhum ibunya Gala sama almarhum bapaknya," tutur Rachel.

Harapan

Tak lupa Rachel Vennya juga memberikan harapan dan doa untuk Gala Sky. "Terharu sih. (Semoga Gala) jadi anak yang baik, semoga bisa menjadi sumber kebahagiaan orang aja," tuturnya.

Tak hanya Rachel Vennya, beberapa artis Indonesia juga hadir di momen ulang tahun Gala Sky. Mulai dari Fadil Jaidi, Paula Verhoeven, Keanu, Titi Kamal, Ria Ricis, Tya Ariestya, dan Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading