Sukses

Entertainment

Rayakan Idul Adha, Warganet Penasaran dengan Nama Hewan Kurban Rachel Vennya

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya jadi salah satu artis Indonesia yang menyambut Hari Raya Idul Adha 1443H. Hal tersebut terlihat dari postingan terbarunya bersama seekor sapi berukuran jumbo yang diunngahnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Rachel terlihat bahagia berada di dekat sapi berukuran besar itu. Perempuan cantik ini enggan memberikan rincian tentang sapi yang ada di dekatnya. "Selamat hari raya Idul Adha 1443H ♥️." tulis Rachel.

Walaupun begitu, banyak netizen yang menanggap sapai tersebut merupakan hewan kurban milik Rachel Vennya. Netizen juga memuji Rachel lantaran dianggap mempunyai hewan kurban yang ukurannya besar.

Syukur

Ucapan syukur dan doa juga disampaikan untuk Rachel Vennya. Sebagian besar netizen, mendoakan agar hewan kurban Rachel menjadi berkah.

"Semoga berkah kak chel❤️," ujar seorang netizen. "Alhamdulillah kurban ya bunaa😍😍," sahut netizen lainnya. "Barakallah buna 🤩🤩🤩," timpal lainnya.

Penasaran

Postingan Rachel ini juga mengundang penasaran netizen dengan nama sapi. Bahkan ada yang berekspresi seolah baru tahu jika sapi yang pernah diperlukan Rachel sebelumnya merupakan miliknya.

"Oooo yg kemaren tu sapi buna yaaa😂," kata seorang netizen. "nama sapinya siapa bunaa," ujar netizen lainnya. "Ouuuchh sapinya buna toohh," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading