Sukses

Entertainment

Sudah Bercerai, Rachel Vennya Rayakan Idul Adha Bersama Okin

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha jadi momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Momen spesial ini juga dimanfaatkan oleh Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim atau yang akrab disapa Okin.

Walaupun Rachel dan Okin sudah resmi bercerai selama lebih dari satu tahun lalu, akan tetapi mereka tetap menjaga hubungan baik demi kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

Pada momen Idul Adha 2022, mereka merayakan bersama di rumah lama yang mereka tinggali. "Idul Fitri rumah baru, Idul Adha rumah lama, selalu happy, nambah ketupat dua kalii alhamdulillah," tulis Rachel Vennya di akun Instagram pribadinya.

Foto Keluarga

Bersama dengan keterangan tersebut, Rachel mengunggah foto keluarga kecilnya. Okin dan Rachel duduk di kanan dan kiri, sedangkan di tengah terlihat kedua anak mereka.

Jika diliat Instagram Stories Okin, ia tampak asyik menikmati ketupat sayur bersama Rachel dan kedua anaknya.

Hewan Kurban

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Rachel Vennya berkurban di Hari Raya Idul Adha pada tahun ini. Ia berkurban sapi berukuran jumbo.

Dalam postingannya di akun Instagram pribadinya, Rachel hanya menuliskan keterangan singkat. "Selamat hari raya Idul Adha 1443H ♥️," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading