Sukses

Entertainment

Untuk Menemani Clerence Chyntia, Ini Alasan Rio Alief Potong Rambut

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rio Alief menceritakan perjuangan sang istri, Clerence Chyntia untuk sembuh dari neuroendokrin tumor. Setelah melakukan kemoterapi pertama, Clerence pun mengalami kerontokan rambut.

Mengetahui hal tersebut, Rio pun tidak memperbolehkan sang istri untuk membaca informasi soal penyakitnya. "Setelah kemo pertama rambut udah mulai rontok, jadi istri tidak saya perbolehkan baca apapun itu," ujar Rio seperti yang dikutip dari Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Dari informasi yang diperolehnya, Rio Alief mengetahui jika pasien kanker lebih baik tak melihat jika ada kerontokan rambut. Oleh karena itu, Rio sempat menyarankan supaya istrinya potong rambut, tapi hal itu ditolak Clerence. "Biasanya kalau misal kanker, daripada dia ngelihat rambutnya rontok kan down. Mending dipotong sekalian, saya bilang, disemprot 'enak aja' katanya," ungkapnya.

Berubah Pikiran

Akhirnya Clerence berubah pikiran dan memutuskan untuk memotong rambut panjangnya. Untuk memberikan semangat kepada sang istri, Rio pun memutuskan hal yang sama.

"Akhirnya 'sayang aku mau potong aja deh,' ya udah aku temenin. Cuma waktu itu saya nggak bisa licin banget karena nantinya jadi perih, kecuali kalau dia emang rontok," jelasnya.

Dikritik

Meskipun tidak sampai gundul, penampilan Rio sempat dikritik oleh netizen. "Ini juga banyak yang komen 'Kak kok dipotong, jelek'. Kan teman-teman di sosmed nggak pada tahu, ya entar suatu saat kalian pada tahu lah," ucapnya.

Selain itu, Rio juga mengungkapkan impian Clerence yang belum terwujud. "Dia mau ke Disneyland Paris, pengin bangun rumah impian sama-sama, cuma kayaknya sekarang rumah sama Disneyland di surga lebih indah. Yang penting satu, dia nggak sakit lagi. Karena lihat istri sakit tuh dobel gitu sakitnya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading