Sukses

Entertainment

Ramai Rizky Billar Dilabrak Tetangga, Netizen: Dia Kedip Aja Salah

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar telah kembali menjalani kehidupan seperti biasa usai perjanjian damai dengan Lesti. Namun belum lama kembali ke rumah, wajahnya sudah kembali ramai di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Lambe Turah, seorang ibu tampak sedang merekam Billar yang sedang berseteru dengan warga. Sang ibu berkomentar tentang keributan itu, diduga Billar ngebut di komplek perumahan.

"Ini si Rizky Billar bawa mobil. Nggak boleh kayak gitu, ini kan komplek, bukannya jalan tol. Nggak boleh kayak gitu," kata sang ibu dalam video tersebut.

Sempat Memanas

Warga yang melabrak Rizky Billar sempat tersulut emosinya. Keluhan ia ungkapkan dengan nada menjurus tinggi, sementara Billar berusaha tenang dan meminta maaf.

Di video, sang ibu-ibu juga merekam mobil alphard yang diduga milik suami Lesti tersebut. Di tengah merekam, muncul seorang pria yang mencoba menutupi kamera agar sang ibu berhenti mereka.

Yang ada, pria itu malah kena semprot. "Kenapa nih ikut-ikut? Nggak usah ikut-ikut! Kamu sopir nggak usah ikut-ikut," oceh perekam video.

Lebih Waspada

Melihat video tersebut netter meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang menyorot Rizky Billar yang disebut doyan mencari gara-gara, ada juga yang merasa warga agak berlebihan dan mudah terbawa emosi karena pemberitaan Billar dan Lesti.

"Elu si betingkah wkwk. Gatau aje si emak2 klo udh ga demen lu kedip aja udah salah lar lar," kata akun @mh****ynh. "Terlepas dari si billar atau siapa lah itu, kalo ada masalah antar tetangga selama itu gak ada kekerasan , apalagi masih bisa di bicarakan baik" rekaman/dokumentasi gak usah di sebar" buk," komentar @l****ralfatih_official.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading