Sukses

Entertainment

Punya Anak Kembar, Anisa Rahma Masih Tak Percaya

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis resmi menjadi orangtua pasca kehadiran anak kembar yang lahir pada 13 Oktober 2022 kemarin. Sampai saat ini, Anisa Rahma mengaku masih belum percaya jika dirinya saat ini sudah benar-benar menjadi ibu dari dua bidadari kecilnya.

Dalam salah satu unggahannya di laman Instagram, mantan personel Cherrybelle itu mengaku masih tidak menyangka saat ini sudah memiliki anak. Terlebih, ia dan sang suami harus menunggu sekitar 4 tahun sejak menikah pada 2018 lalu.

"Masih kaya mimpi sekarang ngasuh twins. Masyaallah Tabarakallah, sehatkan kami semua Ya Allah @almaalsha.twins," tulisnya dalam caption salah satu unggahannya.

Asik Mengasuh

Dilihat dari unggahan yang dimaksud, Anisa Rahma dan sang suami terlihat sedang asik mengasuh dua putri kembarnya tersebut. Di salah satu foto, tampak Almashira Atqiya Shanum dan Alshamira Afiza Shanum, nama dua putri Anisa Rahma dan Anandito sedang dijemur di bawah sinar matahari pagi.

Dua bayi mungil itu terlihat tertidur pulas di atas kereta bayi. Sementara itu, Anisa dan suaminya tampak asik menikmati momen mendampingi dua anaknya berjemur.

Tuai Komentar

Tak ayal, momen kehangatan keluarga Anisa Rahma itu pun menuai perhatian dari warganet. Bahkan, Anandito Dwis juga ikut meninggalkan komentar di salah satu foto yang diunggah sang istri dengan menyebut ada tiga bidadari di satu frame gambar.

"Dalam 1 frame ada 3 bidadari," tulis Anandito Dwis. "Gemas nya," ucap Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading