Sukses

Entertainment

Kolaborasi Wika Salim, Siti Badriah dan Komeng Sukses Buat Karaoke Massal di Festival Berdendang Bergoyang

Fimela.com, Jakarta Festival musik Berdendang Bergoyang sudah melangsungkan gelaran hari pertamanya pada Jumat, 28 Oktober 2022. Terlepas dari berbagai kendala yang dialami pengunjung, festival musik lintas genre itu tetap menghadirkan kehebohan dari para penampilnya. Salah satu yang sukses mencuri perhatian yaitu aksi Oomleo Berkaraoke berkolaborasi dengan sejumlah nama. 

Tampil di panggung Bergoyang Stage, Oomleo mengajak pedangdut Wika Salim untuk berkolaborasi sebagai pembuka. Bersama lagu-lagu karaoke yang di-create oleh Oomleo, Wika Salim sukses mengajak penonton yang hadir untuk bergoyang sambil berdendang dengan lagu-lagu bernuansa dangdut seperti Medot Janji, Seperti Mati Lampu, Bintang Kehidupan, Ojo Dibandingke, dan Yang Penting Happy.

"Wika juga senang banget bisa satu panggung sama Oomleo. Berdendang bergoyang, thank you banget," tutur Wika Salim di atas panggung.

Aksi Kocak Komeng

Setelah Wika Salim menunaikan tugasnya menghibur penonton, giliran komedian Komeng yang mengambil alih panggung pertunjukkan Oomleo Berkaraoke. Bisa ditebak, kemunculan Komeng pun seketika membuat penonton yang hadir terpingkal dengan tingkah dan celetukannya yang khas, salah satunya ketika mengomentari aksi panggung Wika Salim.

Tak sekedar berkomedi, kemunculan Komeng di panggung Festival Berdendang Bergoyang bersama Oomleo Berkaraoke juga ikut menyumbang suara. Di atas panggung, Komeng sempat bernyanyi lagu Cari Jodoh yang dipopulerkan oleh grup band Wali. 

Digoyang Sibad

Selesai dibuat terpingkal, Oomleo kembali mengajak penontonnya untuk bergoyang. Kali ini, giliran Siti Badriah yang dipercaya untuk mengisi sepertiga terakhir aksi panggung Oomleo Berkaraoke di festival Berdendang Bergoyang.

Tampil cantik mengenakan pakaian bernuansa putih, ibu satu anak itu sukses membawakan beberapa lagu seperti Berondong Tua', kemudian ia menyanyikan lagu Terong Dicabein dan Pelakor. Mengakhiri penampilannya, Sibad pun kemudian menutupnya dengan lagu Melanggar Hukum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading