Sukses

Entertainment

Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia Setelah Alami Stroke

Fimela.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga besar Tantri kotak. Sang ayah, Dally Syambas telah meninggal dunia. 

Tantri mengungkapkan bahwa sang ayah menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Primaya pada Sabtu, 29 Oktober 2022. Dari unggahan di Instagram miliknya, terlihat sejumlah rekan artis mengucapkan belasungkawa seperti Kiki Saputri, Wendi Cagur, Melanie Subono, Deswita Maharani, dan Ifan Seventeen.

"Inna Lillahi wa inna ilaihi Rojiun Allahumma ghfirlaha warhamha wa'afiha wa'fuanha Telah meninggal dunia Ayah, kakek, tersayang kami H. Dally syambas bin syambas hanafi pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 ja, 5.39 wib," tulis Tantri Syalindri Ichlasaridi postingan Instagram.

Meminta Maaf

Tantri kotak juga mewakili keluarga meminta maaf kepada orang-orang yang mengenal sang ayah, baik secara langsung maupun tidak langsung. Ia juga meminta doanya untuk dibukakan pintu sebesar-besarnya untuk sang ayah. 

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau, Al-fatihah," tulis penyanyi itu.

Stroke

Sebelumnya, ayah Tantri Kotak sempat jatuh dan mengalami stroke hingga empat kali dalam satu bulan setengah. Tak hanya itu, H. Dally Syambas juga keluar masuk ICU rumah sakit.

"Disela jadwal jadi seorang Ibu, tanggung jawab kerja, badan ini harus standby ibarat 24 jam. Masuk ICU keluar lagi di ruang perawatan lalu boleh pulang kerumah. Selang 3 hari balik lagi ICU keluar lagi di ruang perawatan, pulang. Masuk HCU seminggu isolasi sekarang dirawat lagi dirumah," cerita Tantri pada 5 Oktober 2022 lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading