Sukses

Entertainment

4 Tahun Nikah Akhirnya Terkuak, Irwan Mussry Pernah Bikin Ibunda Maia Estianty Nangis karena Ucapannya

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengenang pernikahannya dengan Irwan Mussry 4 tahun lalu. Pada hari anniversary pernikahan keempat tersebut, Maia mengatakan bahwa dirinya merupakan perempuan yang paling beruntung dan berbahagia.

"Wanita paling beruntung !!! Ya, tepat hari ini, 4 tahun lalu, aku menjadi wanita yang paling berbahagia, karena suamiku berjanji di depan orang tua ku untuk menyayangi dan membahagiakan anaknya…," kata Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Sejak menikah sampai usia pernikahan memasuki usia 4 tahun, Irwan Mussry membuktikan janjinya kepada Maia Estianty dan orang tuanya. "Dan sampai hari ini pun, mas Irwan masih sama dan menepati janjinya…," imbuh Maia.

Ucapkan Selamat

Kepada suaminya, ibunda Al, El, dan Dul tersebut mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan yang ke-4. Ia mengucap terima kasihnya kepada sang suami yang selama ini sudah membuat hatinya sangat tenteram.

"Happy anniversary yang ke 4 suamiku, terimakasih selalu ada untuk selalu membuat hatiku tentram dan bahagia, terimakasih selalu ingin menyenangkan istri," ujar Maia.

Ucapan terima kasih juga dilakukannya karena Irwan Mussry tak hanya menyayangi Maia, namun juga anak-anaknya. "Juga selalu berbuat yg terbaik untuk anak2 dan menyayangi mereka dengan tulus hati…," paparnya.

Ibunda Menangis

Maia mengingat kembali bagaimana Irwan Mussry memberikan janjinya kepada kedua orang tuanya saat akan menikahi dirinya. Saat itu, ibunda Maia sempat menangis mendengar pernyataan Irwan yang berjanji akan membahagiakan Maia.

"Ibuku pernah menangis, saat kamu bilang “saya akan membahagiakan anak bapak dan ibu”…. Disitu, ibuku bilang 'kami tak butuh apa2, kecuali kamu membahagiakan anak saya'," imbuhnya.

Karena janji yang telah diucapkannya tersebut, orang tua Maia pun memberikan restunya. "Bapak dan ibu pun langsung memberikan ridho nya untuk kita boleh menikah…," ucap Maia.

Doa yang Terkabul

Maia merasa selama ini sudah banyak yang diberikan oleh sang suami kepadanya. Karenanya, ia yang merasa belum menjadi istri terbaik mengungkap maafnya. Ia pun mengakui bahwa Irwan Mussry merupakan doanya yang terkabul.

"Maaf jika aku masih belum bisa menjadi istri yang terbaik untuk kamu…. Kamu adalah contoh nyata bahwa Allah menjawab doaku dalam hal jodoh…," ujarnya.

Happy Anniversary my love, my everything, my best husband and daddy in the world !!!! You are the best !!! @irwanmussry .. semoga kita akan tetap selalu harmonis, rukun dan bisa membahagiakan satu sama lain sampai maut memisahkan.. Amin Yaa Rabb..," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading