Sukses

Entertainment

Tampil Cantik, Rachel Vennya Percaya Diri Pamerkan Strech Marks di Perut

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian melalui penampilannya. Walaupun sempat hijrah, kini perempuan cantik kelahiran 25 September 1995 ini kembali tampil dengan pakaian terbuka.

Rachel kerap membagikan pose-pose cantik menawan dalam balutan busana yang sedikit terbuka. Seperti baru-baru ini, ia tampil menawan dengan busana serba hitam dengan model agak terbuka.

Tak ayal perut ramping Rachel Vennya pun terpampang. "Dress up as Trinity from Matrix ❤️" tulisnya sebagai keterangan foto.

Komentar Netizen

Tak ayal, postingan Rachel pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa dari mereka salah fokus dengan stretch mark yang ada di perut Rachel.

"Lat rach ada stretchmark aku jadi pede jugaa," ujar seorang netizen. "Ternyta artis juga gk luput dr stretch mark yah.... 😮" komen seorang netter. "Buna stretch mark nya keliatan," sambung netizen lainnya.

Pujian

Rachel Vennya juga kebanjiran pujian lantaran percaya diri dengan stretch mark di perutnya. "Salut sih ttp pd meskipun ada streckmachnyaaa," seloroh lainnya. "Duh bunaa keren ya itu strechmarks dibiarin gt aja disaat wanita lain berusaha menyembunyikan," kata netizen lainnya.

"Orang yg bnyak duitnya aja masih ada strechmarknya, pasti dia udh coba cream yg mahal kan, apa sesusah itu yah buat ngilangin nya? 🙄 lg struggling buat ngilangin jg nih," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading