Sukses

Entertainment

Balikan dengan Mantan Kekasih, Nathalie Holscher Sudah dapat Restu dari Orangtua Mantan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Nathalie Holscher dikabarkan sedang dekat dengan mantan kekasih setelah bercerai dengan Sule pada Agustus lalu. Untuk menjawab rasa penasaran publik, Nathalie pun mengundang mantan kekasihnya untuk tampil di channel YouTube miliknya.

"Banyak banget yang penasaran sama kamu. Tapi sebenarnya aku yang penasaran sih, aku cuma mau nanya aja. Kok tiba-tiba kamu balik lagi, tapi posisinya aku tuh udah janda, udah ada anak. Emangnya kamu mau terima?" kata Nathalie.

Lelaki tersebut mengaku tak masalah dengan status Nathalie Holscer. Bahkan sudah mendapat izin dari orangtuanya. "Ya nggak masalah sih. Sempet tanya orangtua juga. Kalo orangtua nggak masalah dengan status kamu. Ya cuma tanggung jawabnya jadi lebih berat. Ya harus siap dengan semua itu kalau beneran emang serius" ujar pria tersebut.

Sayang dengan Adzam

Pria tersebut mengaku tak hanya menyukai Nathalie, lantaran ia juga akrab dengan anak Nathalie, Adzam. "Ya, anaknya lucu. Jadi anaknya juga lucu," katanya.

"Jadi bukan karena emang mamanya juga. Mamanya emang kenal dari dulu, nggak perlulah nunjukin ke mamanya kalau dari anaknya nggak perlu juga," jelasnya.

Sudah Kenal

"Apa yang bikin uda balik lagi ke aku. Apa, kenapa? Jujur, jawab jujur," tanya Nathalie. "Karena udah kenal aja sih. Udah kenal dari dulu," jawab pria tersebut.

Nathalie dan sang mantan menjadi pusat perhatian setelah pamer kemesraan di media sosial. Pria tersebut juga tampak sangat dekat dengan Adzam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading