Sukses

Entertainment

5 Bulan Pacaran, Brisia Jodie Go Public dengan Teman Masa Kecil Verrel Bramasta

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie diketahui sedang menjalin hubungan asmara. Setelah dua tahun putus dari Julian Jacob, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu ternyata memiliki kekasih baru bernama Antonio Hardianto. 

Ia dan Antonio beberapa kali tertangkap kamera dan sempat muncul di akun media sosial teman-teman mereka. Jodie juga pernah mengajak kekasihnya itu untuk tampil di kanal Youtube Gritte Agatha. 

Baru-baru ini, Jodie secara langsung memperkenalkan Antonio di hadapan awak media. Dalam pemberitaan dan video yang beredar, ia juga menceritakan awal mula pertemuan mereka. 

Campur Tangan Verrel

Jodie menuturkan ia dan Antonio pertama kali bertemu saat ia tampil di sebuah klub di kawasan PIK. Pertemuan mereka itu ternyata merupakan hasil campur tangan Verrel Bramasta, teman masa kecil Antonio, yang memperkenalkan mereka berdua. 

"Kenalnya, dia nonton aku perform di salah satu klub di PIK gitu. Terus dia itu dibawa Verrel. Teman kecilnya Verrel," ungkap Jodie. 

Jodie juga mengungkapkan saat ini hubungan mereka sudah berjalan lima bulan, "baru (jadian) sih, baru kok, baru 5 bulan."

 

Cerdas

Sementara itu, Antonio membeberkan salah satu alasan yang membuatnya terpikat pada pelantun Dengan Caraku itu. Selain karena cantik dan berbakat, ia menyebutkan bahwa Jodie merupakan sosok yang cerdas dan enak diajak berdiskusi. 

"Ini orang banyak yang nggak tahu ya, sebenarnya Jodie itu kalau udah ngobrol banyak, cerdas banget orangnya," ujar Antonio. 

"Terus enak untuk diajak ngobrol, diskusi itu paling nomor satu sih menurut aku, kalau hubungan nggak bisa komunikasi nggak enak," tambahnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading