Sukses

Entertainment

Aktor Jebolan Produce 101, Lee Ji Han Jadi Korban Jiwa di Tragedi Itaewon

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam tengah dirasakan penggemar aktor Lee Ji Han. Masih berusia 24 tahun, ia dikabarkan meninggal dunia saat terjadi kericuhan di Itaewon Sabtu (29/10/2022) malam. 

Sang artis yang pernah mengikuti ajang Produce 101 season 2 ini jadi satu dari 154 korban meninggal di insiden tersebut. Penggemar turut merasakan duka atas kepergian sang aktor yang dikenal ramah ini.

Fans menyampaikan rasa kehilangan di akun Instagram fanbase Lee Ji Han. Akun resmi sang aktor sendiri diketahui sudah tak dapat diakses.

Ungkapan Duka

Tak sedikit yang kaget mendengar kabar meninggalnya Lee Ji Han. Fans hanya bisa mendoakan agar sang idola beristirahat dengan tenang. 

"Astaga, oppa, kami akan merindukanmu. Aku masih mencintaimu, rest in peace, Mr. Lee," tulis salah satu penggemar. "We will miss you. but masih ga percaya kmu pergi scepat itu, rest in love syg smoga kita bisa di pertemukan suatu saat nanti. tenang di sana smesta ku. Lee Ji Han," kata fans asal Indonesia.

Drama Diundur

Usai mengikuti program survival, Lee Ji Han lebih banyak fokus ke karier aktingnya. Sejumlah judul drama telah ia bintangi, bahkan ada satu judul yang ia bintangi, harus menghentikan syuting.

Lee Ji Han dipercaya menjadi salah satu cast drama Season of Kkok yang akan tayang di MBC. Ia harusnya beradu peran dengan Kim Jung-hyun dan Lim Soo-hyang, tapi sayang takdir memanggilnya lebih cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading