Sukses

Entertainment

6 Fakta Kazuha Le Sserafim, Selain Cantik Juga Memiliki Keluarga Kaya Raya

Fimela.com, Jakarta Jepang ternyata banyak melahirkan bakat-bakat baru yang bersinar di kancah K-Pop. Satu di antaranya adalah Kazuha, member girl group yang bernaung di bawah HYBE, Le Sserafim.

Di Le Sserafim sendiri ada dua member yang berasal dari Jepang, yakni Sakura dan Kazuha. Sakura sudah meraih popularitas terlebih dahulu dari Produce 101 hingga jadi member IZ*ONE.

Sementara bagi Kazuha ini benar-benar menjadi debut perdananya menjadi seorang member girl group. Kehadirannya disambut meriah oleh para penggemar. 

Kazuha memiliki pesona yang kuat sebagai seorang idol. Selain jago ngedance, ia juga dikenal dengan visualnya yang mengagumkan. Ia disebut-sebut jadi visual utama di grup.

Ingin kenal lebih dekat dengan idol cantik ini? Berikut sejumlah fakta menarik tentang Kazuha Le Sserafim.

Kazuha Nakamura merupakan idol asa Jepang, lebih tepatnya kota Kochi yang terletak di Pulau Shikoku.

Lahir pada 9 Agustus 2003, cewek berzodiak Leo saat ini masih berusia 19 tahun. Muda banget kan?

Kazuha berasal dari keluarga kaya yang memperkenalkannya pada balet. Balet jadi skill utama yang ia miliki sebagai trainee.

Tak main-main, Kazuha berlatih balet di beberapa sekolah yakni Hashimoto Sachiyo Ballet School & Jr Jepang, Bolshoi Ballet Academy Moscow, dan Royal Ballet School di UK.

Bakatnya dilirik Source Music, dan diminta mengikuti audisi. Kazuha membawakan koreografi lagu Dynamite dari BTS dan unjuk skill balet.

Sempat dilema antara K-Pop atau balet, ia akhirnya yakin memilih K-Pop. Ia mengaku jatuh cinta dengan dunia tersebut setelahj mendengar lagu BLACKPINK. Ia fans berat Lisa dkk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading