Sukses

Entertainment

6 Potret Kazuha, Member Le Sserafim yang Pesonanya Disebut Mirip Suzy

Fimela.com, Jakarta Le Sserafim telah lahir menjadi fenomena baru di tengah ketatnya industri K-Pop. Girl group besutan Source Music, bagian dari HYBE ini baru saja melangsungkan debut pada 2 Mei 2022 kemarin.

Single bertajuk Fearless diperkenalkan sebagai identitas yang menggambarkan filosofi di balik nama mereka. Grup ini diperkuat enam member yakni Sakura, Garam, Eunchae, Chaewon, Yunjin dan Kazuha.

Salah satu hal paling menyita perhatian dari Le Sserafim adalah dari aspek visual. Tak hanya Sakura, member yang juga banyak mendapat sorotan adalah Kazuha, yang disebut punya kemiripan dengan Bae Suzy.

Beberapa netizen menyebut mereka punya aura yang serupa, sehingga fans optimis Kazuha akan bersinar. Semirip apa Kazuha dengan Suzy? Berikut beberapa foto sang member asal Jepang tersebut.

Keturunan Campuran

Kazuha merupakan idol dengan keturunan Jepang dan Belanda. Perpaduan tersebut menghasilkan wajah cantik dan penuh pesona yang dimilikinya.

Saat ini ia masih berusia 18 tahun, dengan tanggal lahir 9 Agustus 2003. Kariernya di dunia entertainment masih baru dimulai dan diharapkan akan sangat panjang.

Visual dan Talenta

Tak dipungkiri visual memang jadi faktor penting untuk seorang idol. Namun soal talenta juga tak bisa dianggap remeh. Kazuha sendiri merupakan seorang rapper dan main vocal di grupnya.

Ia juga dikenal sebagai seorang dancer berbakat, terutama balet yang membuatnya jadi seorang ballerina.

Totalitas

Kazuha tak hanya iseng dalam mempelajari balet. Ia menempuh pendidikan formal untuk menekuni bidang tersebut, Kazuha pernah belajar balet di Bolshoi Ballet Academy di Moscow, Royal Ballet School di UK, dan sejak 2020 sekolah di Dutch National Ballet Academy di Belanda. Totalitasnya layak diacungi jempol.

Cocok jadi Center

Banyak yang bilang aura bintang memang memancar secara alami dari orang-orang tertentu, salah satunya Kazuha. Saat muncul pertama kali, banyak netter yang mengagumi presence dirinya di atas panggung.

Bahkan tak sedikit yang menyebutnya cocok jadi center di grup. Saat ini posisi tersebut dipercayakan pada Kim Garam terlepas adanya dua member populer yakni Saskura dan Chaewon.

Penerus Suzy?

Salah satu video Kazuha berjalan di panggung debut sempat viral di media sosial. Ia layaknya seorang model cantik yang berjalan di atas catwalk.

Aura yang ditampilkan mengingatkan pada Suzy, yang bermula dari idol dan kini meaih sukses sebagai aktris dan bintang iklan. Fans menaruh harap pada Kazuha yang disebut punya potensi untuk jadi bintang besar nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading