Sukses

Entertainment

Le Sserafim Tampil Seksi dengan Kostum Balap di Teaser Terbaru

Fimela.com, Jakarta Girl group baru dari Source Music dan HYBE terus menjadi perbincangan. Mereka adalah Le Sserafim yang belum lama ini baru saja merilis teaser foto grup teranyar mereka di media sosial.

Sejauh ini ada dua tema yang ditampilkan Le Sserafim jelang debut, yakni seksi dan sporty. Begitu pula dengan teaser anyar di mana keenam member tampil seksi di sirkuit balap.

Semua member mengenakan outfit bertema balap dengan dominasi warna hitam. Sesuai dengan judul album pertama, FEARLESS, Le Sserafim mengawinkan kesan seksi dan badass dalam penampilan mereka.

Secara umum fans cukup terkesan dengan pesona yang dipancarkan Le Sserafim secara visual. Namun ada satu hal yang membuat mereka merasa ada yang mengganjal di foto tersebut.

 

Outfit Chaewon

Secara umum fans mengagumi konsep pemotretan terbaru Le Sserafim dengan konsep balap. Para member tampak cantik dan seksi mengenakan busana serba hitam dengan sedikit sentuhan merah.

Namun banyak yang merasa kurang nyaman saat melihat outfit Kim Chaewon, terutama di bagian celana. Ia mengenakan celana hitam dengan beberapa cut-out yang mengekspos bagian pangkal paha.

"Sangat mengagumkan. Harusnya tak perlu ada lubang di celananya, dia sudah cantik," kata salah satu penggemar di forum fans online. "Menurutku kostum itu agak berlebihan," sahut fans lain.

Le Sserafim dijadwalkan bakal debut pada tanggal 2 Mei mendatang. Karena itu agensi makin rajin mengunggah berbagai teaser untuk mempersiapkan momen spesial tersebut.

Grup yang satu ini digadang-gadang jadi salah satu strategi HYBE untuk menjadi andalan baru. Dengan para member yang berbakat dan cantik, peluang mereka bisa bersaing di ranah girl group terbilang kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading